Tiga Alasan Kenapa Istri Kita Tidak Secantik Selingkuhan

Banyak sekali perselingkuhan yang terjadi. Bahkan, perselingkuhan sudah terjadi sejak zaman dulu, bukan hanya saat ini saja. Kenapa suami selingkuh? Lelaki paling lemah di penglihatannya. Melihat wanita cantik atau tubuh yang aduhai, pasti melirik. Eits, walaupun melirik, bukan berarti suami selingkuh.

Lantas, kenapa para suami lebih memilih  selingkuhan yang lebih cantik daripada istri? Tentunya rugi kalau memilih selingkuhan yang kurang cantik dari istri. Buat apa selingkuh? Tapi berikut ini adalah alasan kenapa selingkuhan lebih cantik dari istri.

Tiga Alasan Kenapa Istri Kita Tidak Secantik Selingkuhan

1. Sering bertemu
Pertemuan yang insten dengan istri pasti  terasa membosankan. Apalagi jika setiap hari melihat istri sibuk di dapur dari pagi, cuci baju dikamar mandi, dan ngurusi anak dari mandi, ganti baju, sampai makannya. Bahkan tak sempat mengurusi diri sendiri.

Beda dengan selingkuhan yang jarang bertemu, sekali ketemu di luar, dia sudah cantik. Jika istri ingin terlihat lebih cantik, berikan dia waktu pribadi untuk mengurus diri. Suami bisa membantu beberapa pekerjaan rumah tangga atau mengurus anak. Jika semua sudah selesai, maka istri akan mmenyiapkan dirinya agar tampil cantik.

Istri mana sih yang tidak ingin terlihat cantik di depan suami? Bener gak sis?


2. Make up
Selingkuhan pasti dandan dulu sebelum ketemu dengan suami. Apa istri di rumah juga sudah dandan untuk suami? Suami jangan tutup mata soal make up untuk istri. Sekali-kali beli make up sama-sama, juga beli parfum yang suami suka. Ajak ke salon juga tak rugi, hitung-hitung menyenangkan istri. Toh kecantikan istri juga untuk suami.

Kebanyakan, istri lebih memikirkan biaya pendidikan, kesehatan, atau urusan dapur daripada membeli make up. Eits, tapi jangan membeli make up dengan mengurangi jatah bulanan istri. Jangan sampai bisa membelikan make up untuk selingkuhan, tapi sangat perhitungan dengan make up istri.


3. Cantik
Selingkuhan memang sudah cantik dari sananya. Jika menurut suami, selingkuhan itu cantik, perlu diingat bahwa perkenalan terjadi ketika suami sudah sukses. Bagaimana jika tiba-tiba saja bangkrut, apa dia tetap mau menjadi selingkuhan yang cantik?

Ingatkah ketika suami istri dulu pacaran?  Siapa yang paling cantik? Pasti istri adalah wanita yang paling cantik. Jika tak cantik, tak mungkin dinikahi. Ingat ketika awal menikah? Tetap istri yang paling cantik, sampai akhirnya punya anak dan tak bisa mengurus dirinya sendiri.


Siapa hatinya yang paling cantik? Membesarkan anak tanpa pamrih, bahkan ada juga yang rela bekerja untuk membantu suami. Tak pernah protes menghadapi tingkah suami yang kadang menyebalkan, sampai bertahun-tahun.

Berusaha mengerti dan mengambil hati mertua yang merasa tersaingi. Selalu ada dalam suka dan duka. Bukan seperti selingkuhan yang selalu ada hanya di saat bahagia.


Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan tinggalkan G+, ya?
Kalau info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @75setyawan dan FP Azis JS Untuk mendapatkan update info tiap hari.

Baca Juga




Disarankan

  1. Cara agar Status Facebook Banyak yang Like
  2. Download aplikasi Autolike Facebook untuk Android
  3. Cara mendapatkan Token Facebook
  4. Cara Menggunakan Autolike untuk Instagram Terbaru
  5. Cara Mencegah Pengguna Adblock di Blogger
  6. Cara Terbaru mengembalikan Akun COC yang Terkena BANNED

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






14 Responses to "Tiga Alasan Kenapa Istri Kita Tidak Secantik Selingkuhan"


  1. Hehehehhe Fakta yang cukup kuat itu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan cukup, tapi memang kuat banget gan :v

      Delete
  2. Emang bener gan kalo istri itu nggak secantik selingkuhan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi inget juga gan alasan yang ke-3 :v

      Delete
  3. ga ngerti dah soal ginian , soalnya belum punya istri haha

    ReplyDelete
  4. wah belum nikah nih,jadi belum ngerasain juga hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkakakka... kalo gak salah sepengalaman saya, waktu punya pacar juga gitu :D

      Delete
  5. klo sering ketemu jadi gampang bosan nih kesimpulanya wkwkw sering ketemu istri sih

    ReplyDelete
  6. kalau punya selingkuhan berarti da yg kurang dg istrinya sehingga cri ke wanita lain, ntah kurang cantik, seksi ataupn kaya. itu fakta sbnrnya

    ReplyDelete
  7. Ever wanted to get free Twitter Followers?
    Did you know that you can get them ON AUTO-PILOT AND TOTALLY FOR FREE by using Like 4 Like?

    ReplyDelete