Menikmati Sajian Kue Balok DJONGKO, Kafe Sederhana Seperti Beranda Rumah Sendiri

Jika Anda memasuki kota Bandung melalui Pintu Tol Muhammad Toha, cobalah mampir ke kafe Djongko. Letak kafe Djongko tak jauh dari pintul tol, tepatnya di Jalan Mochammad Toha No. 357A, Bandung. Di kafe tersebut tersedia berbagai sajian menu yang dapat membangkitkan selera Anda.

Bagaimana tidak membangkitkan selera, sajian menu di kafe Djongko sangat variatif. Untuk menu makanan, mulai dari kue balok, ramen, sampai steak mereka sajikan. Berbagai jenis minuman juga tersedia, mulai dari kopi, jus, hingga racikan minuman ala kafe di Eropa.

Menikmati Sajian Kue Balok DJONGKO, Kafe Sederhana Seperti Beranda Rumah Sendiri - Wiskul Azis JS

Kayanya menu di kafe Djongko memang merupakan ciri khas dan konsep tersendiri dari kafe ini. Dengan ciri dan konsep tersebut, semua kalangan dapat menikmati sajian di kafe ini. Seperti yang dikatakan oleh Mang Diki (40), pengelola kafe Djongko,
“Kafe Djongko kaya menu, jadi gak membatasi segmen pelanggan. Semua kalangan bisa masuk.”
Konsep kafe Djongko yang terbuka bagi semua kalangan memang lahir dari cara mengelola kafe itu sendiri. Kafe yang dikelola secara kekeluargaan ini menerapkan pola silaturahmi sehingga hubungan antara pegawai dan pemilik begitu akrab dan hangat.
 “Kafe ini konsepnya kekeluargaan, pegawai dan yang punya komunikasinya enak. Kayak orangtua ke anak, kayak kakak ke adik,” tutur Mang Diki.
Sistem itu pula terasa pada suasana kafe. Jika Anda menikmati sajian menu di kafe Djongko, maka akan terasa seolah berada di beranda rumah sendiri. Seperti yang dirasakan oleh Saya ketika diundang teman saya untuk nongkrong bareng dan menikmati sajian di kafe Djongko pada Senin (13/6/2016) malam.

Harga menu di kafe ini juga sangat terjangkau. Menu makanan ditawarkan mulai dari Rp1.500. Sedangkan menu minuman mulai dari Rp5.000.

Menikmati Sajian Kue Balok DJONGKO, Kafe Sederhana Seperti Beranda Rumah Sendiri - Wiskul Azis JS

Menu makanan yang Saya rekomendasikan untuk Anda, di antaranya Kue balok dengan aneka toping, Shoyu ramen, dan Beef goulash. Sementara untuk minuman, kami rekomendasikan Kopi Malabar dan tropicana.

Dengan harga yang terjangkau, menu yang kaya, serta suasana yang berasa di beranda rumah sendiri, tak heran jika kafe Djongko jadi buruan pemburu kuliner.

Kafe Djongko buka 24 jam setiap hari. Selain melayani pelanggan di tempat, mereka juga menerima jasa catering.
“Djongko juga punya melayani catering dengan paket yang terjangkau. Yang suka pesan catering dari kami itu Kodam III Siliwangi,” ujar Mang Diki.
Kalau ke kafe Djongko, jangan lupa ajak teman, pacar, atau keluarga. Buat yang masih jomblo, jangan khawatir. Siapa tahu ketemu jodoh di kafe Djongko ini.

Baca Juga




Disarankan

  1. Cara agar Status Facebook Banyak yang Like
  2. Download aplikasi Autolike Facebook untuk Android
  3. Cara mendapatkan Token Facebook
  4. Cara Menggunakan Autolike untuk Instagram Terbaru
  5. Cara Mencegah Pengguna Adblock di Blogger
  6. Cara Terbaru mengembalikan Akun COC yang Terkena BANNED

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






5 Responses to "Menikmati Sajian Kue Balok DJONGKO, Kafe Sederhana Seperti Beranda Rumah Sendiri"


  1. boleh itu untuk dijadikan tempat perayaan acara reuni

    ReplyDelete
  2. Mantap nih gan..... sip pilihan untuk bersantai

    ReplyDelete
  3. Wah, seru juga nongkrong disitu ya hihiihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe :D Iyah mbak :)

      Btw, terimakasih sudah berkunjung di Blog sederhana saya mbak Roosvansia :)

      Delete