Cara Autolike Facebook terbaru 2018 yang bisa Costum/Atur Like Semau kita



Cara Autolike Facebook terbaru 2017 yang bisa Costum/Atur Like Semau kita - Ya, sesuai dengan judul artikel ini, jadi kesimpulannya adalah, setiap sumbit, kita gak terus-terusan dapet like 400+, jadi ini bisa kita atur sesuai dengan keinginan, misalkan saya mau dapet like nya hanya 70. Biiiiiisssssaaaaaaaaaaaa. Bahkan yang like nya juga bisa di atur, Misalkan mau yang like nya orang BULE, atau orang INDO. Gimana? Keren kannn?

Tujuannya supaya orang-orang gak terlalu curiga kalo kita sedang menggunakan Autolike.
Autolike yang saya berikan ini merupakan Autolike sebelumnya, jadi yang membedakan hanyalah ini bisa kita atur like nya sesuai dengan keinginan.

Catatan saya tentang Autolike ini :
Jika kalian yang baru menggunakan Autolike pada Facebook kalian masing-masing, harap baca Syarat dan Ketentuan sebelum menggunakan Autolike. Supaya nanti kalian gak ribet nanya-nanya ke saya *Mas kok gak bisa yah autolike nya.
Cara Autolike Facebook terbaru 2018 yang bisa Costum/Atur Like Semau kita
Sebenarnya kalo masalah gak bisa, ada 2 (Dua) kemungkinan.
1. Settingan Facebook kalian belum bener
2. Kalian gak ikutin tutorial ini sampai akhir.

Jadi kalo misalkan mau work / berhasil, saya sarankan kalian agar mengikuti Tutorial Autolike Facebook ini sampai akhir Postingan dan baca dengan Teliti OK.

Cara Autolike Facebook terbaru 2017

1. Ambil Token terlebih dahulu

*Note : Salin token dengan Cepat, jangan dibiarkan beberapa detik, nanti URL pada Address Bar akan hilang dan akan menjadi https://www.facebook.com/connect/blank.html#_=_.

Untuk pengguna Komputer (PC) Tekan CTRL+C untuk Copy Token.
Untuk Pengguna Handphone (HP) Tekan Lebih lama pada Address Bar > Salin/Copy.

Jika terjadi https://www.facebook.com/connect/blank.html#_=_
Khusus Pengguna Komputer (PC) Klik URL tersebut, tekan CTRL+Z. Maka token akan kembali seperti semula.
 
2. Kunjungi situs Autolike Facebook berikut ini :

Dan masukan token pada kolom yang sudah disediakan > Klik Sumbit.

3. Cek Verifikasi token kamu

Cara Autolike Facebook terbaru 2016 yang bisa Costum/Atur Like Semau kita
4. Jika sudah berhasil login, selanjutnya kalian masuk pada tab AutoLiker

5. Jika sudah masuk, atur Jumlah Like & Orang sesuai dengan yang kita inginkan:

Cara Autolike Facebook terbaru 2016 yang bisa Costum/Atur Like Semau kita
Keterangan Gambar diatas :
  1. Geser titik yang berwarna hijau, ke arah no 4. (Gunanya, untuk mengatur Jumlah LIKE)
  2. Ubah Geo Likes Costum, menjadi yang kita inginkan.
  3. Gambar no 3. Merupakan Orang yang like dari Wilayah Indonesia saja.

6. Pilih status kalian, dan klik Sumbit.
Tunggu beberapa saat, dan lihat hasilnya pada status / fhoto Facebook kalian yang sudah kalian sumbit tadi.

Hasil Autolike Costum
Cara Autolike Facebook terbaru 2016 yang bisa Costum/Atur Like Semau kita

Sekian tutorial saya kali ini tentang Cara Autolike Facebook terbaru 2018 yang bisa Costum/Atur Like Semau kita dan masih dalam topik Autolike Facebook, jika ada pertanyaan silahkan tanyakan saja dengan bahasa yang baik dan benar, pada kolom komentar yang sudah disediakan.

Keyword Pencarian : Autolike Via HP | Auto like tanpa token | autolike no token | auto like no token | auto like via hp tanpa token | autolike tanpa token | cara auto like | cara auto like facebook | cara auto like fb | auto like melalui hp tanpa token | auto like via hp | auto like tanpa token via hp | token auto like | cara auto like facebook tanpa token | cara menggunakan auto like | autolike fb tanpa token | cara autolike | auto like tanpa access token | like otomatis tanpa token | Auto like tanpa acces token | cara auto like tanpa token | auto like tanpa akses token | auto like fb tanpa token | Autolike no token 2015 | auto like fb lewat hp | token autolike | auto like fb via hp tanpa token | Autolike tanpa akses token | cara dapat like banyak di fb tanpa token | Auto like tanpa token 2015 | autolike tanpa token via hp | like tanpa token | trik fb auto like | cara autolike fb | cara agar status facebook banyak yang like otomatis lewat hp | auto like no token 2015 | autolike Azis JS | Cara mengaktifkan auto like | cara agar status fb banyak yang like melalui hp | auto like gratis | Kumpulan cara auto like fb | auto like fb lewat hp android | cara mendapatkan like banyak di facebook tanpa auto like | cara menggunakan autolike | Cara menggunakan auto like tanpa token | autolike no spam no token | cara mendapat like banyak di facebook tanpa token | Token fb | auto like status sendiri lewat hp | Auto like facebook tanpa token | auto like mudah | cara auto like fb tanpa token | cara auto like di facebook | autolike fb no token | access token auto like facebook | auto like status fb



Androliker .APK Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






18 Responses to "Cara Autolike Facebook terbaru 2018 yang bisa Costum/Atur Like Semau kita"


  1. Are you looking for free YouTube Subscribers?
    Did you know you can get these ON AUTOPILOT AND TOTALLY FREE by getting an account on Like 4 Like?

    ReplyDelete
  2. hubbla uda ga bsa tahuuuuuuuuudi pke scra gratiiisssss

    ReplyDelete
  3. hublaa udah kgk bisa d akses lagi sekarang ..

    ReplyDelete
  4. Ane udh muak sma hublaa
    Gara2 mau auto koment .eh fb ane malah di hack .untung aja bsa di ambil lagi ma ane

    ReplyDelete
  5. pas akses token kok terjadi kesalahan ya gan?

    ReplyDelete
  6. Pas skses token, kok muncul pemberitahuan url di blokir

    ReplyDelete
  7. URL Diblokir: Pengalihan halaman web gagal karena URI tersebut tidak terdaftar dalam Pengaturan OAuth Klien aplikasi. Pastikan Login OAuth Klien dan Web aktif, serta tambahkan semua domain aplikasi Anda sebagai Pengalihan URI OAuth yang Valid

    ReplyDelete
  8. Makasih min infonya...
    Tapi jangan lupa mampir ke blog saya.
    Tentang cara Autolike facebook terbaru.

    Ini linknya
    http://penyukagratisan.blogspot.com/2018/01/autolike-facebook-terbaru-mudah-dan.html?m=1

    Yuk mampir ke blog saya...
    Masih fees lo

    ReplyDelete
  9. Makasih min infonya...
    Tapi jangan lupa mampir ke blog saya.
    Tentang cara Autolike facebook terbaru.

    Ini linknya
    http://penyukagratisan.blogspot.com/2018/01/autolike-facebook-terbaru-mudah-dan.html?m=1

    Yuk mampir ke blog saya...
    Masih fees lo

    ReplyDelete
  10. Makasih min infonya
    Mampir ke blog aku juga ya..

    Tentang cara AUTOLIKE facebook terbaik.
    Disini
    http://penyukagratisan.blogspot.com/2018/01/autolike-facebook-terbaru-mudah-dan.html?m=1

    Mampir yuk sebentar...
    Mumpung masih fress

    ReplyDelete
  11. Makasih admin infonya...
    Mampir bentar ke blog saya yuk..

    Saya juga akan memberitahukan cara autolike terbaru..

    Bisa di lihat disini
    TRIK AUTOLIKE FACEBOOK TERBAIK DAN MUDAH

    Silahkan klik link tersebut ya..
    Buat mampir ke blog saya...

    ReplyDelete
  12. wih keren gan caranya, bisa dapat ratusan likes dalam waktu singkat, ajaib gitu ya gan

    ReplyDelete