Pawai memperingati hari kemerdekaan Indonesia disepanjang jalan HZ Mustofa Tasikmalaya | Kisatasik



Paway memperingati hari kemerdekaan Indonesia disepanjang jalan HZ Mustofa Tasikmalaya | Kisatasik
Foto by AzisJS/Kisatasik


Kisatasik – Pawai yang berlangsung pukul 11:45 disepanjang jalan HZ.Mustofa Tasikmalaya menyita perhatian bagi para pengguna jalan dan warga sekitar. (17/8/15).


Selain itu pawai yang dipinpin oleh Marcing Band dari Pemerintah kota tasikmalaya juga sempat melakukan aktraksi didepan Living Plaza. Tak heran jika para pengunjung dan warga setempat melihatnya hingga ke bahu jalan.

Tidak hanya dari Marcing Band pemerintah saja yang melakukan pawai tersebut, adapula Siswa/wi SMP dan SMK dari kota Tasikmalaya yang mengikuti pawai untuk memperingati Hari kemerdekaan Indonesia ke 70 itu.

SMPN 1, SMPN 2, SMPN 10, dan SMK 2 Kota Tasikmalaya salah satunya, mereka mengikuti pawai sejak berlangsungnya upacara yang diadakan di Lapangan Dadaha.
Selain siswa SMP dan SMK , pawai tersebut juga dihadiri oleh salah satu komunitas Pencak silat, Barongsai dan Taekwondo di kota Tasikmalaya.

Pawai ini berlangsung dari Lapangan dadaha, Menyusuri Jl.HZ Mustofa dan hingga akhirnya kembali lagi ke Lapangan dadaha.

“Selanjutnya pawai ini akan menyusuri Jl.HZ Mustofa hingga akhirnya kembali lagi ke lapangan dadaha” Ujar salah satu Siswa SMP kepada Kisatasik.

Sebelumnya para peserta upacara juga sempat berkumpul di Gedung kesenian kota Tasikmalaya, dan hingga akhirnya mereka membubarkan diri adapula yang ikut serta dalam pawai di Jl.HZ Mustofa.

Paway memperingati hari kemerdekaan Indonesia disepanjang jalan HZ Mustofa Tasikmalaya | Kisatasik
Foto by AzisJS/Kisatasik
(Kisatatsik/AzisJS)



Lightroom Presets .apk Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "Pawai memperingati hari kemerdekaan Indonesia disepanjang jalan HZ Mustofa Tasikmalaya | Kisatasik"


Post a Comment