Curanmor di tasikmalaya makin marak terjadi




VMnewsID, Tasikmalaya - Curanmor terjadi kembali di kota tasikmalaya di daerah Pataruman, kejadian bermula saat seorang penghuni kosan curiga dengan gerak-gerik pelaku yang tak lain adalah teman satu kosan si korban.

Saat itu Riyan sedang berada di kamar pojok, lalu datang dua orang pria dan dua wanita Riyan curiga karena sebelum nya pintu utama kosan selalu terbuka tetapi ini malah tertutup rapat.
Sekitar pukul 19:20 Riyan mendengar suara kaki yang menuruni tangga lalu disusul teman-teman yang berada disamping kosan nya dia.

"Waktu itu saya kan lagi di kamar, nah saya medengar ada suara dua cowok dan dua cewek, setelah saya intip dari pintu kosan saya ternyata pintu luar nya tertutup dan beberapa saat kemudian saya mendengar langkah kaki yang turun dari tangga, dan disusul teman-teman si anak funk tersebut" ungkap Riyan kepada VMnewsID kamis (26/02/15).

Pada pukul 21:00 korban yang berinisial AS pulang kerja dan terkejut dengan kodisi parkiran yang melihat tidak ada motor miliknya, lalu dia cek kamar tempat dia kosat tersebut dan dia tidak menemukan kunci motor miliknya.
Kasus ini sekarang sudah diserahkan kepada Polres Tawang.

AS yang sehari-hari kerja disalah satu mall di Tasikmalaya tersebut menyebutkan bahwa konci motor milik nya tidak iya bawa dan hanya disimpan di kamar kosan nya.
Polisi yang datang ke tempat kejadian langsung mengumpulkan informasi dari warga terutama AS yang menjadi korban.

''Kini kasus ini sedang kami selidiki, dan kami juga sudah mengetahui ciri-ciri pelaku dan selanjutnya kami akan melacak keberadaan si pelaku tersebut'', Ujar Kapolres Tawang kepada VMnewsID, kamis (26/02/2015).

Pelaku yang berinisial DR kini sedang dalam pencarian polisi, pelaku tersebut tidak lain adalah teman satu kosan korban yang sudah merencanakan curanmor ini jauh hari sebelum nya.

"DR juga seorang anak funk, dia juga tidak jelas informasi nya sewaktu dia mau kost di tempat saya" ujar iid pemilik kosan, kepada VMnewsID.

Sebelum nya juga Polisi dapat laporan dihari itu ada sekitar 4 kejadian serupa yang terjadi di kota Tasikmalaya,
''kami menerima laporan tadi ada sekitar 4 laporan yang terjadi curanmor di kota Tasikmalaya untuk hari kamis ini'' ujar Briptu Asep kepada VMnewsID.

Azjs/vmid



Lightroom Presets .apk Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "Curanmor di tasikmalaya makin marak terjadi"


Post a Comment