AzisJS : Penomena Kemiripan Nabilah JKT48 dengan Pevita Pearce



AzisJS : Penomena Kemiripan Nabilah JKT48 dengan Pevita Pearce
Entah kenapa tiba-tiba gue mau nulis artikel tentang Nabilah & Pevita,
Tapi gue rasa apa mungkin mereka berdua adalah adik kaka?

Gue menyadari kemiripan tersebut setelah gue nonton film 5cm. Pas disitu Pevita yang berperan sebagai Dinda, waktu pertama ada adegan teman" Arial datang kerumahnya.

Pada saat Dinda turun, nah gue langsung bengong, kok mirip nabilah yah? Gue juga sempat nyangka kalo yang berperan sebagai Dinda itu adalah Nabilah, Tapi gue salah.. itu adalah Pevita.

Gue sempat browsing tentang profile Pevita Pearce di google, dan gue juga sempat lihat foto" dia disana, memang mereka berdua menurut gue mirip banget atau mungkin gue baru tahu informasi ini kali yah ?

WTF lah dengan berita yang lain, karena jujur banget Mereka berdua sangat mirip. Yang membuktikan kemiripan tersebut menurut gue ada di Mata, Halis, dan juga Bibir.

Coba kalian perhatikan :
AzisJS : Penomena Kemiripan Nabilah JKT48 dengan Pevita Pearce
Halis dan mata (atas) adalah Nabilah.
Halis dan mata (bawah) adalah Pevita.
Halis mereka berdua ada kemiripan pada cengkungan dekat mata.
Dan mata mereka berdua memiliki bentuk yang sama.
AzisJS : Penomena Kemiripan Nabilah JKT48 dengan Pevita Pearce
Bibir (atas) adalah Nabilah.
Bibir (bawah) adalah Pevita.
Bibir mereka berdua juga ada kemiripan, ada juga titik hitam kalo Nabilah terletak di bawah bibir, sedangkan Pevita ada di atas bibir.


Soo jadi mereka ini adik-kaka bukan yah? Atau mungkin mereka juga saudara? inilah bukti tuhan yang menciptakan manusia dengan sempurna.
Jadi kalo kalian para Wota yang ngeFans banget sama nabilah, Jangan salah tanya yah kalo misalkan kalian ketemu sama Pevita di Jalan, terus kalian panggil dia Nabilah :p

Sekian postingan gue kali ini tentang "Penomena Kemiripan Nabilah JKT48 dengan Pevita Pearce" semoga bisa memberikan kalian hiburan semata.



Lightroom Presets .apk Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "AzisJS : Penomena Kemiripan Nabilah JKT48 dengan Pevita Pearce"


Post a Comment