AutoVaganza : Pendingin Minuman Selama di Perjalanan | ACE Hardware Living Plaza Tasikmalaya

Androliker Mobile NEW Aplikasi Android
AutoVaganza : Pendingin Minuman Selama di Perjalanan | ACE Hardware Living Plaza Tasikmalaya
Mobicool hadir untuk melengkapi perjalanan para pengemudi mobil dan penumpang. Alat ini digunakan untuk menjaga makanan minuman tetap dingin selama di perjalanan. Alat ini juga bisa digunakan untuk menghangatkan makanan yang dingin dengan dobel fungsi yang dimilikinya yakni cooler dan warmer.

“Dengan adanya Mobicool, pengendara bermobil sudah tidak perlu repot mencari makanan atau minuman yang dingin maupun panas. Karena dengan Mobicool kualitas makanan dan minuman bisa tetap terjaga walaupun dalam perjalanan jauh sekalipun,” ujar Duty Manager Ace Living Plaza Okky Harya.

Dijelaskan Okky, Mobicool bisa mendinginkan minuman sampai suhu lima derajat celcius dan menghangatkan makanan sampai suhu 60 derajat. Penggunaan Mobicool juga hemat energi dan tidak akan menghabiskan listrik dari baterai mobil.

“Voltasenya hanya 12 volt dc, tidak akan menghabiskan accu kendaraan jika (mesin) sambil di hidupkan. Terkecuali jika mobil dalam kondisi mati dan Mobicool tetap bekerja maka dapat menyedot energi aki (baterai, Red),” katanya,

Mobicool cocok bagi pengemudi yang aktif, outing, camping maupun kegiatan out door lain. Soft cooler yang satu ini dapat diandalkan untuk menjaga suhu tetap rendah ketika diletakkan di bangku mobil. Menurut Okky, Mobicool bekerja dengan disambungkan ke cigarette socket mobil.

“Mobicool ini bisa untuk semua jenis mobil tanpa terkecuali. Selain bisa dipakai dalam mobil, Mobicool juga bisa digunakan di rumah dengan adaptor berbeda,” jelasnya.

Jadi tunggu apalagi? Masih banyak penawaran menarik lainnya di ACE Hardware Living Plaza Tasikmalaya.
Silahkan kunjungi store ACE Living Plaza Tasikmalaya (Jl.KH Zaenal Mustofa No. 253) Tasikmalaya.

Baca Juga




Disarankan

  1. Cara agar Status Facebook Banyak yang Like
  2. Download aplikasi Autolike Facebook untuk Android
  3. Cara mendapatkan Token Facebook
  4. Cara Menggunakan Autolike untuk Instagram Terbaru
  5. Cara Mencegah Pengguna Adblock di Blogger
  6. Cara Terbaru mengembalikan Akun COC yang Terkena BANNED

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe