3 Progam Affiliate Terbaik di Indonesia dan Komisinya Yang Cukup Besar



Ada banyak sekali peluang bisnis online di internet yang bisa kita manfaatkan untuk mencari tambahan uang tanpa harus bekerja secara langsung di sebuah perusahaan, bahkan dengan hanya duduk di depan komputer saat ini kita sudah bisa menghasilkan uang tanpa harus pergi pagi pulang sore.

Salah satu bisnis internet yang bisa di andalkan adalah affiliate marketing, yaitu sebuah model bisnis untuk menghasilkan uang melalui internet dengan cara mempromosikan produk (barang/jasa)  milik orang lain, tujuannya adalah untuk mendapatkan pembeli sebanyak-banyaknya terhadap produk yang anda tawarkan, anda akan mendapatkan komisi dari si pemilik produk manakala produk yang anda tawarkan laku.

3 Progam Affiliate Terbaik di Indonesia dan Komisinya Yang Cukup Besar

Jika anda tertarik dengan affiliate marketing maka tugas anda adalah mencari pihak (toko online) yang membuka kerjasama dengan siapapun untuk menjadi affiliate marketer, untuk saat ini ada banyak sekali perusahaan-perusahaan di dunia yang membuka program affiliasi, salah satu perusahaan dunia yang sudah memiliki reputasi yang baik yang membuka program affiliasi adalah amazon.com.

Tapi indonesia juga punya lho!, saat ini di indonesia sudah banyak toko online yang juga menyediakan program affiliasi, namun jangan salah pilih karena ada juga beberapa program affiliasi penipu yang sulit bahkan tidak akan pernah membayar anda.

Melalui artikel kali ini saya akan membahas tentang program affiliate terbaik di indonesia terpercaya yang terbukti membayar dengan komisi cukup besar yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan secara online dari internet.

3 Program affiliate terbaik di indonesia
Berikut adalah 3 program affiliate terbaik di indonesia yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang secara online dari internet.

1. Bhineka.com
Anda pasti tau bhineka.com, ya bhineka.com adalah sebuah situs yang khusus digunakan untuk menjual produk elektronik yang cukup terkenal di indonesia, produk yang mereka jual adalah perlengkapan komputer PC atau laptop.

Bhineka kini bisa dikatakan sebuah perusahaan yang sukses yang mampu bersaing dengan perusahaan serupa lainnya dalam hal menjual produknya, bahkan perusahaan ini sudah memiliki reputasi yang baik di kalangan konsumennya.

Untuk mengembangkan bisnisnya kini bhineka tidak bekerja sendiri untuk memasarkan produknya, perusahaan online ini sekarang membuka kerjasama dengan pengguna internet terutama para blogger untuk ikut memasarkan produknya dengan cara menjadi affiliate marketer.

Komisi yang ditawarkan oleh bhineka.com bermacam-macam dan boleh dibilang cukup besar, bahkan komisi yang ditawarkan bisa mencapai 5%, itu artinya setiap anda berhasil menjual produk maka anda bisa mendapatkan komisi sebesar 5% dari harga jual, ini cukup besar apalagi produk elektronik  kisaran harganya rata-rata mahal, tentu komisi yang kita dapat pun akan besar pula.


2. Lazada
Toko Online yang membuka kerjasama program affiliate terpercaya dan terbukti membayar selanjutnya adalah lazada, anda pasti sudah tau bukan lazada, sebuah perusahaan yang memanfaatkan toko online yang menjual berbagai produk dari mulai produk elektronik samapi produk peralatan rumah tangga semuanya ada.

Yang patut dibanggakan dari lazada adalah layanannya yang sangat baik dan memuaskan, dan lazada sudah lama membuka kerjasama program affiliasi bagi siapapun yang tertarik.

Komisi yang ditawarkan lazada pun pun berbeda-beda untuk setiap produk, oleh karena itu kita harus pandai-pandai memilih produk yang memiliki komisi yang besar,

Lazada mirip sekali dengan amazon, jika anda adalah pemain affiliate amazon tentu tidak akan terlalu asing manakala ikut affiliasi lazada, dengan trik yang baik, anda akan mampu mendapatkan komisi besar dari bisnis online ini.


3. Blibli
Yang berikutnya adalah blibli, toko online yang satu ini sangat gencar sekali melakukan promosi baik secara online, di televisi bahkan mungkin offline. Blibli adalah toko online sama halnya seperti lazada yang mulai mengembangkan bisnisnya.

Blibli juga membuka program kerjasama affiliate guna membantu mempromosikan produk yang mereka jual, dan lebih mencengankan lagi adalah komisi yang ditawarkan blibli terbilang cukup tinggi, bahkan blibli memberlakukan  durasi cookienya cukup lama bisa sampai 30 hari, itu artinya jika ada konsumen yang menyimpan pembelian barang di situs blibli anda akan tetap dapat komisi meskipun si konsumen melakukan pembalian di hari ke 30.

Tentu durasi cookie yang lebih lama akan memberikan kesempatan yang cukup baik untuk para affiliate marketer untuk mendapatkan komisi dari pembelian yang dilakukan oleh konsumen atas produk atau barang yang mereka tawarkan.

Blibli juga menyediakan buku panduan khusus gratis yang bisa digunakan oleh affiliate marketer bli-bli untuk lebih meningkatkan penjualan.

Setelah disetujui menjadi affiliate marketer, tugas anda selanjutnya adalah, menyebarkan link affiliasi anda di blog-blog anda yang memiliki topik relevan, atau bisa dimanapun agar anda mendapatkan konsumen yang membeli produk yang anda tawarkan.

Sebenarnya ada banyak sekali perusahaan terutama toko online yang membuka kerjasama affiliasi, namun 3 program affiliasi di atas untuk saat ini adalah yang paling terpercaya, terbukti membayar dan komisinya lumayan cukup besar.

itulah artikel tentang 3 Progam Affiliate terbaik di indonesia terpercaya dan terbukti membayar, semoga bermanfaat.


Penelusuran yang terkait dengan Program Affiliate
ebay affiliate program, affiliate programs article, program affiliate network, article affiliate marketing, affiliate program indonesia, affiliate lazada, affiliate adalah, pengertian affiliate



Lightroom Presets .apk Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "3 Progam Affiliate Terbaik di Indonesia dan Komisinya Yang Cukup Besar"


Post a Comment