Cara Terbaru Mengembalikan Akun COC (Clash Of Clans) yang Terkena Banned



Hallo guys, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah trik yang terbukti manjur dan terbaru bagi kamu yang sedang mengalami masalah Banned akun COC, yahh... Saya membagikan trik ini dari berbagai sumber berdasarkan keluhan teman saya yang saat ini sudah terbebas dari notifikasi banned ketika membuka aplikasi COC.

Pasti kamu kesal kan saat membuka aplikasi coc tiba-tiba muncul notifikasi "You have been banned!" terus dibawahnya ada keterangan "blablabla" kebetulan dibawah keterangan ada tulisan More Info, tapi kok waktu pilih More Info kembali ke Menu awal lagi yah apamungkin hp nya yang erorr, nah dari kejadian itu dapat disimpulkan bahwa akun/account clash of clans telah terkena banned dari server.

Cara Terbaru Mengembalikan Akun COC (Clash Of Clans) yang Terkena Banned

Tapi kamu jangan kawatir lagi, karena saya akan memberikan solusinya untuk kamu semua yang mengalami kejadian "You have been banned!". sebelumnya mari simak baik-baik penyebab akun clash of clans yang terkena banned, semua penyakit kan pasti ada sebab dan obatnya, ya walaupun ada juga sih penyakit yang ngga ada obatnya.

Penyebab Account Clash of Clans Terkena Banned :
  1. Chatting : kalau kamu sering menggunakan kata-kata kotor/menyinggung seseorang pada chat clan maupun global nah kebetulan si korban yang merasa tersinggung melaporkan keluhan kepada supercell mungkin itu penyebab mengapa akun coc kamu dibanned.
  2. Hack atau Cheat : Nah penyebab yang satu ini merupakan alasan yang sangat masuk akal kenapa akun coc dibanned, walaupun ada tulisan anti banned pada cheat atau hacktool itu tetap id kamu pasti tidak akan selamat alias di banned karena semua game online itu diawasi sama para servernya setiap saat, jadi jangan sekali-kali menggunakan program illegal yah karena dampaknya akan merugikan diri kita sendiri.
  3. War Base : Hati-hati yah kalau membuat gambar di base clanswars yang seronok/mengandung unsur p*rno, bisa-bisa akun coc kamu kebanned.
  4. Xmodgames : Ini nih alasan terbannednya akun coc di tahun 2016 yang banyak di alami oleh clasher, baru-baru ini supercell mengumumkan bahwa penggunakan Xmodgames disemua perangkat merupakan kegiatan illegal sehingga semua akun coc yang terkait dengan xmodgames akan terkena banned, walaupun ada juga yang masih lolos tapi dengan seiring berjalannya waktu pasti akan kena sialnya juga persis seperti yang teman saya alami, tapi saat ini akun udah terbebas dari banned.

Cara Mengembalikan Akun COC yang Terkena Terkena Banned :
  • Hubungi pihak supercell dengan mengirim email/gmail ke clashofclans.android@supercell.net atau feedback.clashofclans@supercell.net.
  • Isi data lengkap ID COC kamu, contoh :
(Nama) ID : Sahanya
Townhall : 10
(Nama) Clan : Virtual Dragon
Exp Level : 120
(Keterangan) : Please give back my account because im want play again.
  • Mungkin keterangan diatas agak sedikit kurang sopan, coba deh kamu bikin kata-kata sendiri pakai bahasa inggris yang masuk akal dan bisa dipercaya wkwk pasti dapet balasan dan akun coc kamu insya allah sudah bisa dimainkan lagi.
Cara Terbaru Mengembalikan Akun COC (Clash Of Clans) yang Terkena Banned
  •  Jika kamu mendapatkan notifikasi seperti gambar diatas tugas kamu hanya menulis code ticket ownership yang diberikan saat tulisan itu muncul ke email lashofclans.android@supercell.net atau feedback.clashofclans@supercell.net, yang harus kamu tulis hanyalah (#4280492") contoh penulisan :

    Please give me play with new ownership with this code ticket #4280492", thanks.
Sekian dulu Trik mengenai Cara Terbaru Mengembalikan Akun COC (Clash Of Clans) yang Terkena Banned, jika ada pertanyaan silakan bertanya pada kolom komentar dibawah ini akan saya usahakan untuk membantu sampai tuntas.

Semoga berhasil dan salam clasher.


Penelusuran yang terkait dengan cara mengembalikan akun coc yang terkena banned :
cara mengembalikan akun coc yang tertimpa, cara mengembalikan akun coc yang di hack, cara mengembalikan akun coc yang tertimpa 2016, cara mengembalikan akun coc yang dibajak, cara mengembalikan akun coc yang hilang terhapus, cara mengembalikan coc yang hilang tanpa akun, cara mengembalikan akun coc lama, cara mengembalikan akun coc yang hilang



Androliker .APK Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






10 Responses to "Cara Terbaru Mengembalikan Akun COC (Clash Of Clans) yang Terkena Banned"


  1. Halo gan mohon pencerahan... sy dpt balasan tp cuma balasan otomatis yg mengharuskan sy masuk ke forum aja gan... mohon bantuan gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy uda berkali kali kirim e mail tetap aja gak bisa gan..

      Delete
    2. https://www.change.org/p/supercell-supercell-clash-of-clans-permanent-ban?recruiter=593835863&utm_source=petitions_share&utm_medium=copylink

      coba tanda tangani petisi diatas bung +iwan arken...smoga smakin banyak yang menandatangani akan segera mendapat respon dari pihak supercell

      Delete
  2. Halo gan mohon pencerahan... sy dpt balasan tp cuma balasan otomatis yg mengharuskan sy masuk ke forum aja gan... mohon bantuan gan...

    ReplyDelete
  3. gimana ni caranya... masa gak masuk masuk

    ReplyDelete
  4. Gan saya udah coba berulang2 gk bisa juga tapi saya visit masih ada cocnya

    ReplyDelete
  5. Parah ... copy paste ini mah ... mana buktinya bisa balik acon yg sdh di ban permanen ... hadoooh

    ReplyDelete
  6. inimah caranya harus masuk ke cocnya buat dulu yang baru , terus pilih support pilih aja NO atau tidak, disitu deh nulis masalahnya rebes

    ReplyDelete
  7. main 1.5 thun ,pake xmods 3 hari ,th8 max sma th9 baned permanent tanpa peringatan mantap!!!!
    xmodsmania mantap!!!

    ReplyDelete