8 Langkah Mudah Cara mendaftar Accesstrade untuk Sponsor Blog Anda



Anda memiliki sebuah blog dengan penghasilan rendah  atau mugkin tidak memiliki penghasilan sama sekali, maka Anda membutuhkan orang lain dalam men-support blog Anda. Ya, sponsor blog adalah salah satu alternatif terbaik untuk Anda.

Apa itu sponsor blog? Sponsor blog adalah pihak lain yang mendukung blog Anda dengan memberikan Anda penghasilan. Jadi bisa dikatakan bahwa merekalah sumber penghasilan Anda. Tapi, untuk mendapatkan satu sponsor untuk blog Anda sangatlah sulit. Anda perlu membutuhkan kesabaran yang ekstra dalam mencari sponsorship.

Alasannya karena para sponsor ingin memberikan " dana " kepada mereka yang memiliki blog dengan jumlah visitors yang banyak. Ini yang menjadi sebuah pekerjaan berat untuk Anda sebagai seorang blogger, untuk mendatangkan banyak visitors.

8 Langkah Mudah Cara mendaftar Accesstrade untuk Sponsor Blog Anda

Pada kesempatan kali ini, Saya ingin membagikan artikel kepada Anda mengenai sebuah sponsor yang sangat mudah untuk Anda dapatkan. Dialah Accesstrade.

Sedikit perkenalan, Accesstrade adalah sebuah sistem periklanan modern di internet, yang menawarkan sistem cost per click (CPC, bayar tiap klik) dan cost per action (CPA, bayar setiap ada transaksi). Accesstrade berasal dari Jepang dan telah sukses di negaranya. Kini Accesstrade melebarkan sayapnya ke Indonesia, agar para blogger bisa memperoleh penghasilan tambahan dari blognya.

So, Bagaimanakah cara mendaftarnya?

Ada  beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk menjadi publisher atau mendapatkan sponsor dari Accesstrade, yaitu :

1. Bukalah situs resminya di www.accesstrade.co.id
2. Klik menu "DAFTAR" pada situsnya.
3. Kemudian pilihlah yang Perorangan jika usaha Anda perorangan. Jika usaha Anda sangat besar hingga sudah berbadan hukum, maka pilihlah kategori yang satunya.

Disini saya memberikan contoh untuk Daftar Perorangan. Masukan e-mail, url atau alamat situs blog Anda ( pastikan awal situs Anda ada http:// ), dan password login Anda nantinya. Catatan, jika tanpa http://, maka akan muncul kotak seperti dibawah ini.

4. Selanjutnya Anda akan menerima sebuah ucapan terima kasih karena sudah mendaftar. Selain itu, mereka akan mengirimkan email konfirmasi ke alamat email yang baru Anda daftarkan tadi.

5. Berikutnya Anda diminta untuk membuka email  dan mengklik link yang dikirim ke alamat email Anda, guna mengaktifkan akun Anda.

6. Setelah mengklik link tautan, Anda akan diarahkan kehalaman konfirmasi. Sampai dilangkah ini, akun Anda sudah di approved. Silahkan klik link Go to dashboard untuk melakukan langkah berikutnya.

7. Silahkan login kembali dengan memasukan email dan password yang telah di daftarkan sebelumnya. Di tahap ini Anda diminta untuk mengisi data-data untuk keperluan pembayaran dan lain sebagainya. Silahkan isi data-datanya dengan benar.

8. Setelah mengisi semuanya, maka Anda tinggal menunggu email baru dari Accesstrade, yang menyatakan bahwa mereka sudah menerima Anda sebagai publisher resmi.





Androliker .APK Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






1 Response to "8 Langkah Mudah Cara mendaftar Accesstrade untuk Sponsor Blog Anda"


  1. If you'd like an alternative to randomly picking up girls and trying to figure out the right thing to do...

    If you would prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy pubs and restaurants...

    Then I urge you to view this short video to uncover a shocking secret that has the potential to get you your very own harem of beautiful women just 24 hours from now:

    Facebook Seduction System!!!

    ReplyDelete