Perempuan Misterius yang Hobi Foto Telanjang di Samarinda Akhirnya Ditemukan

SAMARINDA - Wanita misterius yang berpose telanjang di sejumlah tempat umum di Kota Tepian (sebutan Samarinda, red) akhirnya ditemukan.

Setelah sempat menghilang dan tidak diketahui keberadaanya, akhirnya kepolisian dari Polresta Samarinda dapat mengamankan wanita yang diduga mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Samarinda itu, siang kemarin, Sabtu (21/5/2016).

Perempuan Misterius yang Hobi Foto Telanjang di Samarinda Akhirnya Ditemukan

Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono membenarkan kabar tentang ditemukannya wanita yang berpose syur di stadion Madya Sempaja itu. Kendati demikian, pihaknya belum dapat membeber seluruh informasi yang ada, pasalnya kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

"Jadi dia bukan ditangkap, tapi menyerahkan diri. Saat ini masih kami lakukan pemeriksaan lebih dalam, karena baru tadi siang kami dapati yang bersangkutan," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telepon genggam, Sabtu (21/5/2016).

"Saya masih belum dapat beri keterangan lebih banyak, karena anggota masih lakukan pemeriksaan, beri dulu kami waktu," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Samarinda dibuat heboh postingan yang dilakukan oleh sejumlah netizen ke media sosial facebook, tak hanya facebook saja, namun beberapa warga juga memasang foto syur tersebut sebagai Display Picture (DP) BBM.

Perempuan Misterius yang Hobi Foto Telanjang di Samarinda Akhirnya Ditemukan
 Perempuan Misterius yang Hobi Foto Telanjang di Samarinda Akhirnya Ditemukan
 Perempuan Misterius yang Hobi Foto Telanjang di Samarinda Akhirnya Ditemukan

Tak hanya berfoto di stadion Madya Sempaja saja, namun wanita itu juga berfoto di bioskop, parkiran mall, swalayan hingga di jalanan, dengan menunjukan payudaranya yang terdapat gambar tatto mawar didada sebelah kiri, namun terdapat beberapa foto yang dirinya tengah menggunakan jilbab berwarna pink.

Dari hasil penelusuran Kami, foto wanita syur tersebut mengarah kepada salah satu mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta, yang berada di jalan Ir Juanda, dengan inisial KK, yang merupakan mahasiswi angkatan 2015 fakultas Psikologi.

Kendati demikian, pihak kampus juga tidak dapat membenrakan jika yang bersangkutan merupakan mahasiswi di kampus tersebut.

Sebelum wanita misterius tersebut menyerahkan diri ke Mapolresta Samarinda, dikabarkan yang bersangkutan sempat berada di pulau Dewata Bali, bahkan kabar terakhir yang ada, wanita tersebut tengah berada di Sengatta, Kutai Timur. Kepolisian pun berjanji akan membeber seluruhnya pada senin pekan depan.



Editor: Azis JS
Sumber: Tribun Kaltim

Baca Juga




Disarankan

  1. Cara agar Status Facebook Banyak yang Like
  2. Download aplikasi Autolike Facebook untuk Android
  3. Cara mendapatkan Token Facebook
  4. Cara Menggunakan Autolike untuk Instagram Terbaru
  5. Cara Mencegah Pengguna Adblock di Blogger
  6. Cara Terbaru mengembalikan Akun COC yang Terkena BANNED

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "Perempuan Misterius yang Hobi Foto Telanjang di Samarinda Akhirnya Ditemukan"


Post a Comment