Dapet dollar cuma-cuma dari "Empowr" Cuman nulis status langsung dibayar lewat Paypal



Kerja Online Gratis Menghasilkan uang dari sosial media saat ini adalah sesuatu yang sedang booming. Sudah banyak kita dengar tentang sosial media seperti instagram, facebook, twitter, path, dan lain-lain. Dimana kita harus berfikir lagi untuk mendapatkan uang di dalamnya. Nah saat ini, ada sosial media baru yang bernama empowr yang sangat memancing para pemburu dolar. Kenapa demikian?

Sosial media baru ini "empowr" menawarkan calon member dengan dollar. Dan bukan hanya saat mendaftar kita bisa mendapatkan dolar di empowr, tetapi juga semua aktifitas yang kita lakukan di dalam empowr tersebut juga akan menghasilkan dolar. Sudah banyak juga member dari sosial media berbayar empowr yang telah melakukan payout. Anda bisa mencari artikel di google tentang hasil payout empowr.

Dan isu-isunya empowr ini juga hampir menyamai penghasilan dari google adsense.Tidak ada salahnya juga jika kita mencoba. Toh juga tidak ada kerugian dalam melakukan pendaftarannya. Jika Anda mengetik "payout empowr" di pencarian gambar google, maka yang Anda lihat adalah angka-angka ribuan dolar yang sudah mereka dapatkan dari sosial media empowr membayar kita.

Nah PENTING untuk Anda yang ingin mencobanya ada 2 cara mendaftar di empowr yang harus Anda pilih :

1. Daftar Menggunakan Referral Dari Saya
Jika Anda menggunakan referral untuk mendaftar di empowr, makan Anda akan langsung diberikan sebesar $20 USD secara cuma-cuma.

2. Daftar Tanpa Referral (Klik Disini Untuk Daftar)
Jika Anda mendaftar di empowr tanpa referral, Anda hanya akan mendapatkan $11 USD.

Dapet dollar cuma-cuma dari "Empowr" Cuman nulis status langsung dibayar lewat Paypal
Kedua dari pilihan di atas itu bisa Anda buktikan sendiri jika Anda tidak percaya. Jika kita bisa mendapatkan lebih banyak kenapa kita lebih memilih hal bodoh? Iya kan. Anda bisa check setelah itu apakah benar atau tidak, dan jika Anda tidak mendapatkan $20 karena tidak menggunakan referral, jangan salahkan siapapun.

Nah untuk mendapatkan referral dari saya, tuliskan alamat email Anda di komentar di bawah untuk saya kirim email undangan/invitation ke email Anda agar Anda dapat mendaftar di empowr dengan referral saya dan mendapatkan $20 USD langsung.

Setelah Anda mendapatkan email undangan dari saya, langsung saja gunakan link yang ada di dalam email tersebut untuk mendaftar, dan dapatkan $20 USD langsung di balance Anda. Dan setelah Anda mendaftar dan sudah mendapatkan dolar pertama Anda, Anda bisa mendapatkan dolar lebih dengan hanya menulis post, mengupload foto, komentar, like dan lain-lain seperti halnya sosial media lainnya. Tetapi bedanya di empowr setiap aktifitas kita bisa menghasilkan dolar.

Untuk mencairkan balance atau hasil dolar Anda, pastikan Anda memasukkan paypal Anda. Dan setelah Anda mengaktifasi paypal Anda di situs tersebut, maka early payout akan berdatangan di notifikasi Anda, dan selamat menikmati hasil uang Anda.

Early Payout adalah jumlah cashout yang jumlahnya random, yang bisa Anda tarik atau cairkan sebelum akun Anda berumur 90 hari. Early payout ini akan muncul setiap harinya dan Anda harus mengkonfirmasinya melalui notifikasi agar Anda bisa mencairkannya ke akun paypal Anda. Berikut adalah bukti email dari PayPal dari hasil early payout empowr.

Dapet dollar cuma-cuma dari "Empowr" Cuman nulis status langsung dibayar lewat Paypal
Email hasil Early Payout, jumlahnya random tetapi setiap hari.

Dan berikut adalah bukti uangnya sudah masuk di akun paypal saya.

Dapet dollar cuma-cuma dari "Empowr" Cuman nulis status langsung dibayar lewat Paypal

Sengaja saya menggunakan akun PayPal yang kosong, karena hanya untuk mencoba, dan agar hasilnya lebih kelihatan saja nantinya. Dan ternyata mereka memang benar-benar membayar kita.

Itu saja mungkin saat ini yang bisa dijelaskan tentang Dapet dollar cuma-cuma dari "Empowr" Cuman nulis status langsung dibayar lewat Paypal dan untuk Anda yang ingin mendapatkan $20 USD pertama tersebut bisa langsung saja tulis alamat email Anda di kotak komentar dan tunggu balasan dari saya email undangan untuk Anda.

Selalu kunjungi Blog Azis JS untuk mendapatkan update barunya tentang bisnis online dan lainnya. Terima kasih.



Androliker .APK Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






11 Responses to "Dapet dollar cuma-cuma dari "Empowr" Cuman nulis status langsung dibayar lewat Paypal"