Cerita Anekdot Singkat yang bikin Lucu Banget



Cerita Anekdot Singkat yang bikin Lucu Banget paling penting untuk menjaga kesehatanmu. Tertawa merupakan salah satu alternatif yang memiliki peranan penting karena didalam setiap kehidupan seseorang memerlukan hiburan. Jika biasanya kalian mendengar cerita anekdot yang penuh dengan sindiran, politik, dan lainnya, namun disini berbeda.

Disini kalian akan mendapatkan cerita anekdot yang lucu dan gokil abis. Semuanya dilengkapi juga dengan gambar sehingga kamu bisa membayangkannya dan berimajinasi lebih dalam.

Cerita anekdot lucu selain kocak tetapi juga aneh. Nah didalam keanehan tersebut kamu bisa mendapatkan sedikit testi yang memberikan kepuasan dalam membaca, yaitu kepuasan tersendiri yang bisa membuatmu menjadi tertawa. Ada tiga cerita anekdot lucu didalam artikel kali ini.

Cerita Anekdot Singkat yang bikin Lucu Banget

Semua isinya sudah pasti sangat lucu dan menghibur seluruh pemirsa yang ada di Indonesia dan juga di luar negeri (itupun jika mereka mengerti bahasa Indonesia). Tidak perlu basa basi yang panjang, kita langsung ke TKP.

Kelahiran anak kembar
Di rumah sakit, empat orang calon ayah sedang sibuk mondar mandir di lorong menunggu istrinya masing-masing yang sedang melahirkan. Kemudian seorang perawat keluar dan berkata kepada calon ayah yang pertama “Selamat, bapak memiliki anak kembar”.

“Wah kebetulan sekali yah, saya bekerja di JKT twins” jawabnya. Tidak lama kemudian perawat keluar kembali dan memberitahu calon ayah kedua “Selamat pak, anda adalah ayah dari 3 orang anak kembar”.

“Wow itu sangat luar biasa sekali karena saya bekerja di 3M coorporation” kata ayah kedua itu dengan kagum. Kemudian setelah setengah jam kemudian perawat kembali lagi untuk berkata kepada calon ayah ketiga “Selamat untuk bapak, anak bapak adalah kembar 4”.

“Saya sangat tidak mempercayainya, ini begitu luar biasa kebetulan!! Karena saya adalah pekerja untuk 4 musim, saya sangat senang sekali” kata si ayah ketiga.

Setelah itu ketiga ayah tadi semua matanya tertuju pada si calon ayah ke-empat yang pingsan. Mereka menghampiri dan mencoba membangunkannya. Tidak lama kemudian, si calon ayah ke-empat itu mulai siuman dan berkata “Saya sangat menyesal karena mengambil pekerjaan di PT.Abadi 5000”.

Bulan puasa
Seorang anak sedang dimarahi oleh ibunya karena dia tidak berpuasa di bulan ramadhan. Si ibu berkata pada anaknya “Asnaif, kenapa kamu hari ini tidak puasa lagi!??!”, lalu si anak menjawabnya “Asnaif puasa kok bu”. “Lalu kenapa tadi kamu minum bodrex?” jawab ibunya marah.

“Tadi Asnaif pusing bu, dan itulah kelebihan bodrex, bisa diminum kapan saja” jawab Asnaif.

Terkena setrika
Seorang pria paruh baya datang mengunjungi seorang dokter yang tinggal didekat rumahnya karena kedua telinganya terkena luka bakar. Lalu dia mengatakan keluhannya pada sang dokter “Dok tolong saya dok, telinga saya terkena setrika keduanya”.

“Loh kok bisa telinga kamu terkena setrika?” tanya sang dokter padanya. “Begini dok, saya sedang menyetrika baju dan tiba-tiba HP saya berdering. Reflex saja tangan saya bukan mengangkan telepon malah mengangkat setrikaan dan menempelkannya ke telinga kanan saya” curhat dari pria tersebut.

Dokterpun kembali bertanya “Lalu kenapa dengan telinga yang kirinya? Kok bisa terbakar juga?”. Dengan sedikit muka marah si pria tersebut menjawab “Nah itu dia dok, si BODOH itu telepon saya lagi”.

Cerita anekdot yang sudah kalian lihat/baca pada artikel ini apakah sudah memberikan kepuasan dalam menghibur? Masih belum puas dan masih merasa galau, sedih, bete, bosan, dan stress? Silahkan lihat-lihat artikel lainnya didalam blog ini.

Dijamin kamu bakal terhibur dengan cerita cerita lucu yang sudah memberikan banyak senyuman, tawa, dan kebahagiaan bagi orang-orang yang membuatuhkannya.

Jangan terlalu serius didalam hidup ini, sekali-kali kita memerlukan hiburan agar semuanya seimbang. Salah satunya dengan membaca cerita anekdot yang lucu.



Lightroom Presets .apk Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "Cerita Anekdot Singkat yang bikin Lucu Banget"


Post a Comment