Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia



Siapa yang tak mau hidup kaya dengan berlimpah harta. Pastinya semua orang mau bukan? Apalagi terlahir langsung dari keluarga kaya raya yang notabenya tak perlu hidup susah dalam menikmati hidup. Pastinya semua keinginan dan impian gampang terwujud. Menjadi anak dari orang kaya seakan menjadi takdir yang begitu menyenangkan.
Apalagi terlahir ke dunia dengan bentuk badan yang sempurna, paras muka yang cantik dan dari orang kaya pula seolah-olah menjadikan kita sebagai manusia sempurna yang terlahir ke dunia. Seperti yang dialami oleh para putri cantik berikut ini. Terlahir dari keluarga konglomerat di Indonesia menjadikan gadis-gadis seperti malaikat cantik yang tinggal di dunia.
Meski begitu, walau orang tua nya adalah orang kaya yang bisa memenuhi semua kebutuhan dan keinginannya para putri cantik ini tak mau berpangku tangan begitu saja. Tak mau di cap sebagai anak yang selalu menghambur-hamburkan kekayaan orang tuanya para putri muda ini lebih memilih hidup seperti biasa. Bahkan tak mau terus bergantung pada kekayaan yang dimiliki oleh para orang tuanya.
Berikut adalah Putri konglomerat Paling Cantik di Indonesia :

1. Clarissa Tanoesoedibjo
Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia
Clasrissa Tanoesoedibjo adalah putri keempat dari pasangan pengusaha Hary dan Liliana Tanoesoedibjo. Wanita yang kini baru menginjak usianya yang ke 18 tahun tersebut merupakan pewaris ketiga dari klan Tanoesoedibjo. Walau masih muda namun ia sudah bisa menjalankan bisnis sendiri bersama dengan sang kakak Valencia, keduanya bekerjasama menggeluti bisnis fasion lewat www.tagyourit.asia.
Putri konglomerat kaya raya ini sebelumnya sempat mebuat kehebohan pasalnya pada tahun 2013 silam diperayaan ulang tahunnya yang ke 16 ia mengundang Far East Movement, musisi asal Amerika Serikat.


2. Calista Cuaca
Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia
Calista Cuaca anak bungsu dari pasangan sosialita Jamie Chua, Ratu Instagram Singapura yang masuk dalam lingkaran sosialita pengoleksi Hermes bersama Syahrini ini dengan Nurdian Cuaca. Walau saat ini ia sudah memutuskan tinggal di Singapura bersama sang ibu, namun Calista masih mengaku sangat dekat dan masih menyayangi ayahnya taipan Nurdian Cuaca.
Walau pun memiliki kesamaan dengan ibunya yang dekat dengan berbagai barang mewah dan berkelas, Calista mengaku sebagai sosok yang bisa verteman dengan siapa saja tanpa melihat latar belakangnya. Saat kuliah di Melbourne, Australia, satu bulannya meminta tunjangan hingga mencapai USD 450 ribu (Rp 6,4 miliar) dari ayah tercintanya.


3. Putri Indahsari Tanjung
Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia
Putri Indahsari Tanjung, merupakan putri dari bos media CT Corp yakni Chairul Tanjung. Meski usaianya baru memasuki 19 tahun namun tampaknya ia sudah mewarisi jiwa pembisnis dari sang ayahnya yang menempati posisi orang terkaya nomoer enam di Indonesia. Bahkan dalam mengembangkan bisnis EO yang dibangunnya tanpa memanfaatkan kekayaan ayahnya itu, Putri rela jatuh bangun.
Mirip dengan sang ayahnya sebelum bisa berhasil memiliki kekayaan sampai sebanyak USD 4,3 miliar (Rp 61,4 triliunan), perempuan yang bersekolah SMA di Singapura itu juga sangat menginspirasi. Demi mendapatkan sponsor acara EO miliknya ia bahkan rela dimaki-maki kliennya.


4. Valencia Tanoesoedibjo
Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia
Wanita pemilik nama Valencia Herliani Tanoesoedibjo ini merupakan putri kedua dari pengusaha sekaligus politisi Hary Tanoesoedibjo. Wanita yang menempuh penddidikan jenjang S2 di University of Sydney, ini sudah aktif disalah satu prusahaan anak cabang milik sang ayah. Soal kemampuan bisnisnya perempuan yang kini berusia 22 tahun ini mirip dengan sang ayah.
Yang terlihat dari sosok Velencia ialah ia sangat cantik, elegan dan juga cerdas. Sehingga ia sangat pantas menjadi penerus prusahaan milik ayahnya itu yang terakhir dikabarkan menempati posisi ke-24 sebagai orang paling kaya di Indonesia. Dengan total kekayaan yang mencapai USD 1,4 miliar (Rp 20 triliunan).


5. Karen Vendela Hosea
Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia
Karen Vendela Hosea, wanita cantik dengan tubuh sempurna ini merupakan putri pertama dari pengusaha sekaligus fotografer bernama Hartono Hosea. Sang ayah sendiri saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur dari Sun Motor Grup, pengusaha besar asal Solo yang memiliki jaringan bisnis perhotelan tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia.
Wanita yang didalam tubuhnya mengalir darah Soendoro Hosea ini disebut-sebut tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Selain ayahnya, Hartono pernah menyebut jika wanita yang pada 16 Juni kemarin genap berusia 20 tahun ini akan digaet untuk mengembangkan bisnis properti begitu usai menyelesaikan program kuliahnya. Sehingga tidak heran jika ia digadang-gadangkan akan menjadi penerus dari jaringan bisnis gurita milik keluarganya itu.


6. Kartika Ayu Prawitasari
Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia
Kartika Ayu Prawitasari kini yang paling jadi bahan pembicaraan. Popularitasnya bahkan disejajarkan dengan Nadine Kaiser dan Kahiyang Ayu. Siapakah dia? Rupanya dia adalah putri ketiga Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Semenjak lulus SMA di Surabaya, Kartika memilih hidup jauh dari popularitas dengan melanjutkan kuliah bahkan sampai bekerja di Australia.


Jika kebanyakan wanita cantik memilih jejaring sosial sebagai tempat keluh kesah, Kartika memilih memprotect seluruh akun jejaring sosialnya. Namun dari berbagai penuturan rekannya kala bersekolah, Kartika adalah sosok yang cantik dan sangat ramah. Kartika sempat mencuri perhatian rekan media kala tampil bersama sang ayah dalam proses Pemilihan Gubernur beberapa waktu lalu. Nah lho, sudah punya pacar belum ya kira-kira? Apa ada yang mau daftar?
 
Mungkin itulah yang dapat saya informasikan mengenai Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia semoga informasi ini dapat berguna bagi anda semua.



Androliker .APK Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






1 Response to "Putri Konglomerat Paling Cantik di Indonesia"