Pemenang Kontes Kecantikan Bersujud di Kaki Ibunya yang Seorang Pemulung

Pemenang Kontes Kecantikan Bersujud di Kaki Ibunya yang Seorang Pemulung
THAILAND - Seorang perempuan pemenang Miss Uncensored News Thailand 2015 mencuri perhatian dunia maya. Hal itu bukan hanya karena kecantikan fisiknya, melainkan juga rasa hormatnya yang tinggi terhadap orangtua, apa pun profesinya.

Khanittha "Mint" Phasaeng (17), yang meraih penghargaan tersebut pada bulan lalu, tak sungkan-sungkan bersujud di kaki ibunya yang merupakan seorang pemulung. Dia melakukan hal itu di sela waktu istirahat ibunya dari mengumpulkan sampah.

Momen tersebut menyentuh hati banyak orang. Betapa tidak, Mint yang kini sukses ternyata dibesarkan oleh seorang ibu yang berprofesi sebagai pemulung sampah.

"Apa yang saya dapatkan hari ini (memenangi Miss Uncensored News) adalah karena ibu saya. Dia dan saya hidup dengan kerja yang jujur, maka tidak ada alasan saya harus merasa rendah diri," kata Mint kepada DramaFever News seperti dikutip Daily Mail.

Mint mempunyai pandangan optimistis dalam hidupnya. Dia akan terus membantu keluarganya mengerjakan banyak pekerjaan kasar, serta membantu ibunya mengumpulkan dan mendaur ulang sampah.

Secara kebetulan, Mint direkomendasikan untuk berpartisipasi dalam kontes kecantikan di Thailand. Dia tidak pernah membayangkan bisa memenangi persaingan tersebut karena dia dibesarkan di keluarga pemulung.

Baca Juga




Disarankan

  1. Cara agar Status Facebook Banyak yang Like
  2. Download aplikasi Autolike Facebook untuk Android
  3. Cara mendapatkan Token Facebook
  4. Cara Menggunakan Autolike untuk Instagram Terbaru
  5. Cara Mencegah Pengguna Adblock di Blogger
  6. Cara Terbaru mengembalikan Akun COC yang Terkena BANNED

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "Pemenang Kontes Kecantikan Bersujud di Kaki Ibunya yang Seorang Pemulung"


Post a Comment