Free Download file PSD Logo KASKUS by AzisJS HD



Free Download file PSD Logo KASKUS by AzisJS HD
AzisJS - Akhir tahun kemarin Kaskus baru saja ngerayain ulang tahun Ke-15, usia yang penuh perjalanan menganjak kedewasaan. Dengan member kurang lebih 8 juta ini menandakan bahwa Kaskus memang cocok dengan tagline The Largest Indonesian Community.


Awal-awal tahun 2015 juga Kaskus membenahi webnya supaya enak dalam pencarian thread, tentunya supaya memanjakan Kaskuser ber-asik ria Ngaskus.

Namun ada sayangnya juga, para juragan yang sudah mempunyai lapak di FJB harus rela mengganti atau membuat lapak lagi. Karena preview di FJB sekarang ditambahi slideshow produk, dan ada thumbnail gambar juga. Jadi supaya daganganya laris ya, baiknya mengikuti bentuk Kaskus yang baru. 



Oiya... Logo Kaskus juga berubah menjadi simpel juga. Ini keren mengingat logo Kaskus yang dulu ada tagline yang ikut menjadi satu bersama logo. Menurut beberapa pakar visual branding, tagline tidak harus selalu menyatu dengan logo, supaya orang yang melihat lebih fokus kali yak..



Perubahan bentuk Kaskus baik logo maupun visualisasi web dilaunching tanggal 26 Februari kemarin. Kata Mimin Kaskus Andrew Darwis: " Logo dan terutama fitur baru tersebut dihadirkan untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para Kaskuser dalam mencari konten menarik maupun produk yang dibutuhkan". 

Karena saya juga seorang KASKUSER dari REGIONAL Tasikmalaya, maka kali ini izinkan saya membagi sebuah File PSD Logo baru KASKUS tersebut.
Bagi para agan/sis yang ingin mengunduh Logo KASKUS HD ini silahkan di unduh dibawah.


Nama file : [PSD] Logo kaskus by AzisJS.rar [Download disini]
Jenis file : .rar & psd
Ukuran : 260kb
Diperbarui : 17/08/15 (20:30)
Pembuat : AzisJS Setyawan



Lightroom Presets .apk Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "Free Download file PSD Logo KASKUS by AzisJS HD"


Post a Comment