All Day Sale ACE Hardware Living Plaza Tasikmalaya Beri Potongan 10 Persen



All Day Sale ACE Hardware Living Plaza Tasikmalaya Beri Potongan 10 Persen
Novi, karyawan Ace Hardware Living Plaza
menunjukkan salah satu tas travel yang sedang promo.
TASIK KOTA - Menjelang Lebaran, Ace Hardware Tasikmalaya menyelenggarakan promo "All Day Sale" khusus hari Sabtu dan Minggu.
Duty Manager Ace Living Plaza Willy Irvana mengatakan dari pukul 10.00 hingga 22.00, Ace akan memberi potongan harga hingga 10 persen.

“Diskon yang kami berikan berlaku untuk produk dengan harga normal dan bagi pemilik kartu Ace Rewards yang melakukan pembelanjaan minimal Rp 500 ribu,” jelasnya di Living Plaza Tasikmalaya, Jumat (3/7/2015).

Menurut dia, lebih dari 85 ribu item produk telah menjadi pilihan pelanggan. Ace membantu memberikan solusi kepada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga.

“Ada produk hobby equipment, kitchenware, home improvement, hardware anda security, tool series, traveling needs, bike, appliances, lighting dan lain-lain. Semuanya lengkap kami hadirkan dengan penawaran menarik,” ujarnya.

Dikatakan Willy, dengan menjadi member Ace Reward pelanggan bisa mendapat informasi promo yang sedang berlangsung, promo khusus member, point reward setiap transaksi minimal Rp 100 ribu dan fasilitas tambahan lainnya.

“Pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan nol persen dengan jangka waktu pembayaran hingga enam bulan menggunakan kartu kredit tertentu,” pungkas dia.



INFO LIVING PLAZA TASIKMALAYA (Klik Gambar)
http://azisjs.blogspot.com/2015/03/living-plaza-tasikmalaya-pusat-belanja.html



Lightroom Presets .apk Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "All Day Sale ACE Hardware Living Plaza Tasikmalaya Beri Potongan 10 Persen"


Post a Comment