Mi Tropicana Slim Sahabat baru Lidah Gue


Halo selamat petang, hehehe...
Kalian pernah denger atau baca tentang kata-kata "Dimana ada anak kosan, disitu pasti ada mie instan" ?
Nahh begitu juga yang sedang gue alami kali ini dan kebetulan gue sekarang lagi ngejalanin hidup sebagai anak kosan.

Anak kosan memang tidak bisa lepas dari mie instan betull? Ya Karena saat tanggal tua dialah (Mie instan) yang akan mengisi perut kita, yaaa mungkin kalo tanggal muda gue juga kadang menyampingkan makanan yang satu ini, tapi sangat berguna sekali pada saat tanggal tua.

Gue (Contohnya) adalah salah satu makhluk dari jutaan (mungkin) anak kosan di indonesia ini yang sering mengkonsumsi mie instan, tentu tak heran jika di kosan gue banyak sekali bungkus mie instan, terutama mi favorit gue yaitu mie goreng (Sebut saja begitu).

Emang sih gue baru enam bulan jadi anak kosan, tapi kalo masalah mie gue baru jadi langganannya sekitar tiga bulan yang lalu,
Lidah gue kalo udah denger mie itu udah gak bisa nahan, apalagi perut gue.
Awalnya sih gue gak terlalu banyak nyediain mie di kosan gue, tapi karena salah satu faktor yang gak bisa gue sebutkan (Pasti kalian tau lah apa faktornya) jadi ya terpaksa juga gue jadi penggemar mie instan.

Beberapa hari lalu gue lagi browsingan, dan ada iklan yang bertuliskan 'mie lezat dan sehat' gue bingung awalnya, emang mie yang lainnya gak sehat (Tanya gue dalam hati) ? Dan ternyata iklan tersebut dari salah satu 'brand' ternama di indonesia yaitu Nutrifood, yang mengeluarkan mie terbaru nya yaitu Mie Kering Tropicana Slim Rasa Ayam Bakar dan Beras Merah Tropicana Slim.

Setelah baca iklannya gue langsung pergi ke salah satu super market dan semoga saja ada Mie Kering Tropicana Slim tersebut.
Lagi muter-muter nyari mie, dan akhirnya gue dapet juga Mie Kering Tropicana Slim, tapi gue bingung mau pilih yang mana antara Rasa Ayam Bakar dan Rasa Beras Merah. Tapi daripada bingung mending beli langsung 2-2 nya.

Setelah sampai di gubuk derita (Kosan) gue, gue langsung memasak dan mencoba rasa dari Mie Kering Tropicana Slim tersebut.
Mie Kering Tropicana Slim memang berbeda dengan mi instan lainnya guys, karena diprosesnya juga dengan cara dipanggang (Ingat bukan dimasaknya yah) sehingga lebih rendah lemak. Selain itu, mie kering ini juga lebih rendah garam.

Sedangkan Beras Merah Tropicana Slim merupakan beras merah organik, dengan indeks glisemik (IG) yang lebih rendah, sehingga cocok untuk diabetesi dan pelaku diet. Maka gue saranin buat para cewe (Terutama) kalo lo juga anak kosan dan sering mengkonsumsi mie instan terutama untuk diet juga, jadi gak salah dan gak harus nunggu lama lagi untuk mencoba Mie Kering Tropicana Slim ini.

Dan setelah gue nyicipin mie Kering Tropicana Slim ini, gue seolah mendengar lidah gue berbisik "Yang ini lebih enak, beli lagi dong",
Mungkin karena selama ini apa yang lidah gue inginkan (Tentang mie) belum tercapai dan mungkin juga sekarang lah lidah gue nemuin sahabat nya.

Dan gue rasa Mie Kering Tropicana Slim ini bisa menjadi sahabat lidah dan badan gue tentunya, selain sehat Mie Kering Tropicana Slim ini juga tentu saja hemat dan murah.


Informasi :
Artikel ini sedang diikut sertakan dalam “Makan Mi, Gak Masalah Dong!” Blog Competition dari Tropicana Slim periode 1 mei s/d 15 juni 2015.

Baca Juga




Disarankan

  1. Cara agar Status Facebook Banyak yang Like
  2. Download aplikasi Autolike Facebook untuk Android
  3. Cara mendapatkan Token Facebook
  4. Cara Menggunakan Autolike untuk Instagram Terbaru
  5. Cara Mencegah Pengguna Adblock di Blogger
  6. Cara Terbaru mengembalikan Akun COC yang Terkena BANNED

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe