Kisah Kasih di Selokan | Catatan AzisJS

Kisah Kasih di Selokan | Catatan AzisJS
Pertama-tama gue minta maaf nih sama nabilah jekate 48, karena gue udah buat cerita fiktif ini tanpa se izin lo.
Gue sih kemaren udah minta izin ke elu Bil, udah gue Mention ke twitter lu lebih dari 8rb tweet, tapi gak ada balesan satupun #Nyesek.

Tapi kata orang-orang sih, kalo misalkan kita nanya, terus yang di tanyanya diem, berarti dia setuju bil, jadi intinya lu setuju yeh dengan tulisan gue ini.

Oke gini ceritanya...
Waktu gue pulang sekolah, gue mampir dulu ke warteg di sebelah sekolahan gue, dan tiba-tiba dateng seorang cewe yang gue fikir dia nyasar, tau gak kenapa gue bilang nyasar? ''Karena menurut gue masa ada cewe cantik mampir di warteg''.

Lalu dia mesan makanan yang sama persis seperti yang gue pesan, dan dia duduk di sebelah gue (sebelah, setelah ibu-ibu),
Gue heran, kenapa tuh cewe mesan makanannya sama persis kayak gue, dan gue fikir tuh cewe selera nya sama kayak gue.

Beberapa saat setelah selesai makan, gue langsung ngajak dia kenalan, ''haii nama gue azis, gue dapet salam dari temen gue tuh yang lagi duduk'' (modus, gue tumbalin temen gue yang polos dan alay).
Dia natap muka gue dengan manis, ''iyah salam balik yah'', (salam balik yang artinya bawa salam terus gue disuruh balik, yang intinya di usir).

Gue bergegas balik duluan, dan saat gue lagi nunggu angkot, dateng lagi tuh cewe, lalu gue tanya ke dia
Gue : ''ehh lu ngikutin gue yah? Udah lah jujur, lu mau minta maaf kan sama gue tentang kejadian tadi di warteg? Udaahhh gue udah maafin lu kok''
Cewe itu : ''udah selesai ngomong nya?''
Gue : ''Udah, mau dilanjut?''
Cewe itu : ''Eehhh asal lo tau yah, gue bukan mau minta maaf, tapi gue juga lagi mau nungguin angkot''
Gue : ''&$$%%#,.....''

Setelah angkot nya muncul, dan akhirnya gue duduk lagi sebelahan sama dia, dan gue terus natap wajah dia yang begitu amat 'Jutek'.
Dan akhirnya dia udah sampai lalu turun dari angkot, gue bilang
Gue : ''duluan yahh''
dia jawab : ''lu ngomong ke gue?''
Gue : ''bukan, gue ngomong ke aspal''.

Dan setelah angkotnya jalan, gue dengan keadaan sangat penasaran dengan cewe itu, dan gue putusin untuk ikutin dia diam-diam, dan semoga gue tau rumah nya dia,

Sleekkk, gue ikutin dia dari belakang dan akhirnya dia masuk ke salah satu rumah, (gue yakin ini rumah nya). Lalu gue pulang karena udah tau rumah nya dia.

Ke-esokan harinya, gue samperin dia ke sekolahannya, kebetulan sekolahan dia deket sama sekolahan gue,
Dia baru pulang sekolah dan gue langsung nyamperin dia.
Gue : ''haaiii, masih inget sama gue?''
Cewe itu : ''lo lagi, kenapa sih tiba-tiba muncul? Gak di undang pula''
Gue : ''yaa i'm not father, yang penting lu masih inget sama gue kan?''
Cewe itu : ''whatt? Apa i'm not father?''
Gue : ''Aku tidak papah''
Cewe itu : '' :/ ''

Lalu gue ajak dia pulang bareng.
Gue : ''ehh pulang bareng yuk? Kebetulan kan kita satu arah, nahh sambil gue kenalan lah sama lo''
Cewe itu : ''hahhaha, bareng sama orang kayak lu? ... Ayooo''
Gue girang banget waktu dia mau pulang bareng gue..

Di jalan gue terus candain dia, dan waktu kita kejar-kejaran, tiba-tiba gue terperosok ke sebuah selokan, (siaaall malu-maluin ajah gue).
Dia seneng banget ngeliat gue jatoh ke selokan, dan gue bilang ''eehh bantuin dong, masa cuman ketawa ajah liat gue menderita kayak gini''.
Dia menyodorkan tangannya, dan gue tarik dia sehingga kita berdua masuk ke dalam selokan tersebut.

Cewe itu : ''siaaall kenapa lu malah tarik gue? Jadi basah nih gue''
Gue : ''hahahaha gapapa laahh, kita menderita bareng ajah yah''

Dan selanjutnya kita meneruskan perjalanan dengan basah kuyup.
Ditengah perjalanan dia berkata ''ohh iyah, nama gue Nabilah, gilaa yah gue bisa kenal sama orang yang ceroboh kayak lo''
Gue jawab ''hahaha, iyah.. Jadi nam lu nabilah yah? Ohh iya, nama gue, udah tau kan kemaren waktu gue kenalin diri?''.

Gue : ''ohh iyah bil, gue harap kita bisa temenan yah''
Nabil : ''hahaha iyah, lagian gue juga gak pilih-pilih temen kok''
Gue : ''syukurlah bil, ohh iyah nanti malem, gue mau ajak lo makan malem, mau yaahh?, hehehe''
Nabil : ''hhhmmmppp, insya allah yah, kalo gue gak ada acara itu juga''
Gue : ''oke,, pokoknya jadi atau enggak, ntar gue jemput lu depan rumah yah''
Nabil : ''hahhh ? Emang lu tau rumah gue gitu?''
Gue : ''hehehe waktu pertama kita satu angkot kemaren, gue sempet ngikutin lu dari belakang, dan gue tau deehh rumah lu''
Nabil : ''hahaha, itu bukan rumah gue, itumah rumah temen pe'a, lagian rumah gue mah masih jauh dari situ''
Gue : ''wtf, siaaall salah kamar berarti gue, yaudah lah gue tunggu lu depan rumah temen lu yang kemaren jam 8 yah''.
Dan gue langsung pulang duluan sambil lari.

Tibalah waktu malem jam 7, gue langsung siap-siap ketemu sama dia, waktu menunjukan pukul 8 malem. Dan gue lagi nunggu di depan rumah teman nya tersebut.

[ 20:35 ]
............
[ 21:12 ]
............
[ 21:54 ]
............

Nunggu sampai jam segini dan dia gak dateng-dateng #Apesss berarti dia ada acara (ungkap gue dalam hati).
Gue mutusin untuk pulang, tapiii waaaiitttttt.... Gue ngerasa ada yang manggil nama gue..
Azissssss....!!!! Aziss...!!!
Gue nengok ke belakang, dan yang manggil gue si Nabilah itu, (Seneng banget gue).

Tiba-tiba dia gampar gue #plaaaakkk,, dan lagi #plaaakkk...
Gue : ''eehh bil, apa-apaan sih? Kenapa lu gampar gue? Emang gue salah apa?''
Nabil : ''lu gak salah, taappiiii.....''
Gue : ''tapi apa?'' (Penasaran)
Nabil : ''#plaaakkkk, (Sambil nampar gue lagi) sadar woyyy ziss. Dasar blogger gak tau diri, lu udah gila yah? Udah, udaaahhh panjang banget bohong nya pe'a, lagian mana mungkin gue mau maen film sama lu, ceritanya ginian pula, udah udaahh sadar,,,, lo gak nyadar? Lu kan udah kerja dan gak sekolah lagi, lagian gue mana mungkin makan di warteg, naek angkot, terus jalan kaki sampe kecebur ke selokan hah? Udaahh udaahh khayalan lu udah melebihi batas kewajaran ziss, #plaaaaaakkkkkk,, itu tanda tangan dari gue di pipi lu zis''.


**Dan hingga akhirnya anak muda itu pulang dengan keadaan bengong dan gak percaya dengan kejadian tersebut, hingga akhirnya si pemuda itu mengetahui bahwa gadis jutek yang ada di khayalannya itu ternyata salah satu member JKT48.**

Baca Juga




Disarankan

  1. Cara agar Status Facebook Banyak yang Like
  2. Download aplikasi Autolike Facebook untuk Android
  3. Cara mendapatkan Token Facebook
  4. Cara Menggunakan Autolike untuk Instagram Terbaru
  5. Cara Mencegah Pengguna Adblock di Blogger
  6. Cara Terbaru mengembalikan Akun COC yang Terkena BANNED

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "Kisah Kasih di Selokan | Catatan AzisJS"


Post a Comment