Keunggulan Printer Canon MAXIFY yang cocok untuk bisnis anda




Terkadang akhir-akhir ini saya masih begitu cemas dan heran terhadap printer saya sekarang, jujur saja karena saya sangat menyukai bidang seni dan desainer, jadi kalo misalkan hasil desain saya bagus tapi cetakannya jelek, tentu saja itu akan menghambat pekerjaan saya, tapi kalo misalkan didukung dengan printer yang berkualitas, tentu saja akan membuat saya nyaman terutama pelanggan-pelanggan saya.

Setelah saya browsing di internet dan menanyakan kepada teman-teman saya, akhirnya saya diberikan informasi tentang adanya printer terbaru keluaran CANON, yaitu Printer Canon MAXIFY setelah saya lihat info dan spek dari Printer Canon MAXIFY tersebut, saya tidak menunggu waktu lama karena Printer Canon MAXIFY sangat cocok buat saya.
Saya membeli produk Canon MAXIFY MB5370 kenapa saya milih MAXIFY MB5370? Soalnya saat di toko saya bingung, karena ketiga-tiga nya merupakan produk yang berkualitas dan membuat saya ingin membawa ketiga-tiga nya, tapii apalah namanya juga hidup, pasti ada pilihan dongg #eeeessstt jadi curhat.

Di hari libur kerja saya memutuskan untuk membeli Printer Canon MAXIFY MB5370, dan langsung saya tes dengan hasil foto desain saya.
Hasil nyapun tidak mengecewakan dan saya berfikir "kenapa gak dari dulu Canon luncurin printer seperti ini yah".

Berikut saya ulas mengenai Printer Canon MAXIFY :


• Hasil Cetak Berkualitas
Hasil cetakannya pun dijamin lebih baik dibandingkan dengan printer lain. Pasalnya, tinta yang digunakan pada printer ini sudah mengusung teknologi tinta terbaru yaitu Dual Resistant High Density Ink (DRHD).

Dengan tinta tersebut, selain bisa menghasilkan cetakan yang lebih tajam dan terang, tintanya juga anti air. Jadi kalian tidak perlu khawatir dokumen kalian menjadi rusak terkena tangan yang berkeringat atau tersiram air.

"Cetakan pertama saya di Printer Canon MAXIFY MB5370 membuat saya terpana sumpah, hasil nyapun sangat cerah sesuai dengan hasil desain saya"

• Kaya Fitur
Beragam fitur tambahan juga dimiliki Canon MAXIFY untuk menunjang produktivitas Anda. Pertama, ketiganya telah dilengkapi dengan koneksi WiFi. Dengan dukungan aplikasi MAXIFY Printing Solutions (MPS) memberikan pengguna keleluasaan untuk mencetak dan memindai dari tablet atau smartphone yang bersistem operasi iOS atau Android.

Dokumen yang ada di Google Drive, OneDrive, Dropbox dan Evernote juga bisa langsung dicetak dari printer ini menggunakan layanan MAXIFY Cloud Link. Memanfaatkan koneksi WiFi, hasil pindaian dari Canon MAXIFY MB5370 dan MB5070 juga bisa langsung dikirimkan ke layanan cloud atau email langsung dari printer. Anda cukup mengatur lewat LCD layar sentuh pada kedua printer ini dengan tampilan antar muka yang mudah.

Selain itu, tersedia juga fitur penyimpanan yang memungkinkan Anda bisa menyimpan 20 dokumen yang paling sering di-copy, dipindai atau di-fax, sehingga pada saat dibutuhkan kembali, Anda dapat secara cepat memunculkan dokumen tersebut.

• Cegah Pemborosan
Untuk menghindari penggunaan kertas dan tinta berlebihan, ketiga printer ini memiliki fitur Setting Restrictions. Fitur ini untuk mengatur akses menggunakan printer ini dengan proteksi password. Anda juga bisa mengatur hasil cetak hitam putih untuk proses copy sehingga menjamin keaslian dokumen. Port USB pun bisa dinonaktifkan untuk menghindari transfer dokumen yang tersimpan dalam printer. Yang paling menarik, printer ini juga memungkinkan Anda untuk memantau seberapa sering printer digunakan untuk mencetak, meng-copy, memindai atau fax, termasuk memantau seberapa sering pencetakan duplex dilakukan. Tentu saja ini sangat bermanfaat untuk mencegah pemborosan. Selain itu, ketiganya juga dapat diprogram waktu ON/OFF-nya agar dapat lebih menghemat listrik.

Jajaran printer Canon MAXIFY saat ini sudah tersedia di Indonesia melalui PT DATASCRIP. Selama periode peluncurannya hingga akhir Juni 2015, ketiganya akan mendapatkan masa garansi selama 2 tahun. Untuk harganya Canon MAXIFY MB5370 dijual dengan harga Rp.4.125.000, MAXIFY MB5070 dengan harga Rp2.875.000, dan MAXIFY iB4070 dengan harga Rp2.175.000.

Untuk tintanya, PGI2700 Black (mencetak hingga 1.000 halaman) dengan harga @ Rp.275.000, PGI2700, Cyan/Magenta/Yellow (mencetak hingga 700 halaman) dengan harga @ Rp190.000, PGI2700 Black – XL (mencetak hingga 2.500 halaman) dengan harga @ Rp450.000, dan PGI2700 Cyan/Magenta/Yellow – XL (mencetak hingga 1.500 halaman) dengan harga @ Rp. 295.000.

• Tetap hemat dengan Kapasitas ekstra
Printer Canon MAXIFY ini diantaranya Canon MB5370, Canon MB5070 dan Canon iB4070. Ketiganya khusus dirancang untuk mencetak dalam jumlah besar. MAXIFY MB5370 dan iB4070 memiliki 2 tempat pengisian kertas yang masing-masing dapat menampung 250 lembar kertas. Sedangkan MB5070 menyediakan 1 tempat pengisian kertas yang bisa menampung 250 lembar kertas.

Selain kertas, kegiatan cetak mencetak juga tidak luput dari masalah tinta. Istimewanya, lini Canon MAXIFY ini menawarkan penggunaan tinta yang sangat irit. Di mode cetak hitam putih Anda bisa mencetak hingga 1.000 lembar dan 700 lembar untuk cetak warna. Jika kurang, Canon juga telah menyediakan tinta XL opsional yang bisa mencetak dokumen hitam putih hingga 2.500 lembar dan 1.500 lembar dokumen berwarna.

"Melihat spek dan manfaat di atas, membuat saya kagum dengan produk Canon ini, karena selain menghemat biaya (terutama) dan juga menghemat listrik Canon MAXIFY juga memberikan fitur yang sangat canggih dan mudah dipahami"

• Garansi Dua Tahun
Datascrip memberikan garansi selama dua tahun untuk jajaran printer MAXIFY terbaru ini. Garansi ini bisa diperoleh selama periode peluncuran, yaitu hingga akhir Juni 2015.
Layanan purnajual Datascrip Service Center hadir di 10 kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang,
Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar.

Selain didukung oleh jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

"Enak banget pokoknya bisa dapat garansi dua tahun, biasanya saya hanya dapat garansi satu tahun pas beli printer sebelumnya"

Mungkin itulah tentang pengalaman saya yang mencari keadilan dari sebuah Printer, dan akhirnya saya menemukan printer yang cocok dan mendukung pekerjaan saya sebagai Desain Grafis, yaitu Printer Canon MAXIFY MB5370.

Tunggu apalagi? Mau nunggu printnan harga 500 perak?
Udahlahh, saya ajah sudah merasakan gimana hebatnya Printer Canon MAXIFY MB5370, masa kamu belum...


Sumber Bahan/Materi :
1. http://yangcanggih.com/2015/03/11/inilah-keunggulan-printer-canon-maxify/
2. http://www.canon.co.id/personal/news/detail/printer-maxify?languageCode=ID

Sumber Gambar produk :
1. http://media.canon-asia.com/local/id/live/press_release/articles/maxify.jpg
2. http://yangcanggih.com/wp-content/uploads/2015/03/canon-maxify-printer-1-750x500.jpg

Informasi :

Artikel ini sedang di ikut sertakan dalam Lomba Blogger Printer Canon
MAXIFY sampai tanggal 05-Juni-2015.



Lightroom Presets .apk Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe