#semangat21 | Ulang tahun AzisJS Setyawan




#semangat21 adalah suatu harapan yang sangat agung pada tahun ini. 08.56 WIB adalah pukul yang sangat ajaib. Sabtu adalah hari yang paling bahagia bagiku.

Akhirnya..sambil menghitung hari demi hari, jam demi jam, menit demi menit, serta detik demi detik. Saya Azis Sutiawan (AzisJS), akan menginjak usia yang tidak muda lagi. Label REMAJA yang selama ini saya sandang akan segera hilang dan tergantikan dengan label DEWASA.

Semua hal yang berkaitan dengan masa depan sudah harus saya pikirkan dan diwujudnyatakan menjadi sesuatu yang real. Anak kecil yang dulu amat manja ini harus segera menjadi sosok yang lebih tegar dan mandiri lagi.
Sebagai kakak, saya harus lebih mengayomi, memberi teladan kepada adik saya satu-satunya.

Sebagai umat yang taat kepada perintah Allah swt , Saya harus lebih bertaqwa dan beriman kepada-Nya. Mengurangi dosa dan meningkatkan ibadah adalah salah satu hal yang umum yang harus bisa saya lakukan.

Saya terus berusaha demi menggapai cita-cita saya, saya tidak memiliki cita-cita dalam bekerja, apapun akan saya lakukan demi sebuah cita-cita yang begitu sangat sederhana yaitu ''membuat orang tua saya bahagia''.

Tentu itulah target yang belum saya selesaikan dalam 21 tahun ini, dan mungkin juga memerlukan beberapa tahun lagi saya untuk bisa menggapai target itu.

Terimakasih mamah, kau telah membawaku 9 bulan didalam kandunganmu, tentu itu bukan hal yang sangat mudah demi seorang anak yang kini masih terus belajar mandiri jauh dari rumah.

Hanya dalam tulisan inilah saya bisa menceritakan dan menjanjikan bahwa kelak saya akan membahagiakan mu.
Dan kelak sayalah yang akan menjaga adik saya satu-satunya.

Terimakasih juga bapak, titisan darah seni dari seorang mantan fotograper 30 tahun silam, akan terus ada dalam diri saya,
Darah yang kini mengalir akan saya kombinasikan dengan keahlian saya sebagai 'Desain Grafis', justru itu adalah suatu keajaiban buat saya.

Anak yang kini menjadi lebih dewasa, dan belum bisa membalas semua kebaikan kalian tentu itu akan menjadi target saya kedepannya, do'akan anakmu ini, semoga bisa mewujudkan cita-cita sederhana itu, yang memiliki arti sangat besar bagi saya.

#semangat21 adalah semangat untuk mewujudkan target saya di usia 21 tahun ini.

#semangat21 merupakan 21 target yang belum saya penuhi,

#semangat21 adalah 21 target yang harus saya capai di usia saya ke 21 ini.


Tasikmalaya, 16 Mei 2015
Azis Sutiawan (AzisJS) | #semangat21



Lightroom Presets .apk Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe