Mengenal sosok Cabe-cabean | Catatan AzisJS



Buat para pelajar, mahasiswa yang malam minggu di rumah aja nongkrongin tv alias jomblo jangan bersedih hati karena sesungguhnya jomblo itu bukan karena ga laku tapi karena ga ada yang mau Bwahahaha... tapi jomblo itu terkadang bebas, bebas jalan sama pacar orang dan jomblo itu makhluk setia, setiap tikungan ada Bwahaha..
#Bruuppp (di lelepin nenek di sepitank).

Oke sekarang gue serius, dari pada sedih mending baca curhatan gue di jamin lu muntah-muntah terus berak2 terakhir kena anemia... oke check this out !

Akhir-akhir ini ada istilah baru dari kalangan alayers, atau anak2 yang suka nongkrong di pinggir jalan atau di tempat yang
sekiranya sepi buat mereka nongkrong (setahu gw tempat paling pas dan sepi buat nongkrong adalah WC yang di sampingnya ada kolam ikan gitu terus kita kasih makan ikannya pake tajijikskd).

Mengenal sosok Cabe-cabean | Catatan AzisJS
Awalnya gue bingung apa sih cabe2an itu, so waktu gue lagi di jalan naik motor sama temen gue, dia bilang.
Ebod : men, liat tuh banyak cabe2an pada lewat.
Gue : mana men? (sambil gue cari tuh mana cabenya)
Ebod : itu pake baju warna pink trs pake celana warna coklat gitu.
Gue : (wah uda sarap nih temen gue masa cabe pake baju, apa karena ini efek dia jomblo selama seminggu *konon temen gue mirip leonardo de caprio)
Ebod : sekarang cabe2an tambah banyak apalagi kalau abis pulang sekolah.
Gue : (buset, cabe sekolah terus timun kuliah gitu?)
Gue : men, yang gue liat dari tadi kaga ada tukang cabe yang ada tukang sapi tuh lagi gebukin sapinya sampe jadi abon.
Ebod : ah, kuper lu. Cabe2an itu anak2 SMA yang bohay2 men terus sukanya di bonceng naik motor satria kalau ga ninja mana ada cabe2an mau naik motor kayak elu yang kalau ke ujanan masuk angin terus batuk2 sama orang naik sepeda juga di balap.
Gue : -_- (ga nyadar dia lagi naik motor gue)

Nah, dari situ gue baru tau apa yang namanya cabe2an, dan dari berita yang gue denger cabe2an awal mulanya ketika ada balapan motor dan sebagai taruhannya pacar joki tsb jika yang kalah pacarnya di ambil oleh yang menang dan entah di jadiin apa (kalau gue sih, gue jadiin jin lampu, terus gw suruh mijit tapi ga pake + + ya).

Tapi gue masih bingung kenapa mesti cabe-cabean namanya terus kalau cowok terong-terongan gitu? Lah terus kalau waria apa? Terong di cabein gitu? Tapi ya gue akuin sih sepak terjang cabe-cabean emang udah melampaui batas-batas Garis Besar Haluan Negara (loh kok jadi berhubungan ke situ).

Nah versi lainnya ni ya, cabe-cabean istilah bagi para perempuan abg (smp-sma) yang menjadi groupies para pembalap liar yang menang balapan. Kemudian berkembang dimana para perempuan ini bangga bukan hanya meniduri si juara balap tapi juga bisa meniduri dj tempat mereka nongkrong (aduh kok jadi ceweknya yang nidurin sih).

Tapi men, talking-talking cabe itu singkatan loh? Ada yang tau gak? Ada hadiahnya loh, hadiahnya mandi bareng miyabi #plakk (di tampol nenek pake sarung tinju oscar de la-hoya).
Yaudah deh gue kasih tau, singkatannya itu cewek alay buat ent*t. Oh ya, katanya cabe-cabean ada levelnya juga, gue sih dapet dari temen gue yang katanya judul skripsi yang mau dia tulis tentang cabe-cabean.

Cabe Ijo : nongkrong di tempat clubbing high.
Cabe Merah : geng sevel nih, tau kan sevel? Tempat kita biasa makan bubur kacang ijo.
Cabe Orange : nongkrong di kaki lima (nih buat yang kantong tipis alias kere cuocok).

Terus katanya ada lagunya juga men!! Waduh mending gue saranin bikin girl band aja deh, kan lumayan tuh kalau bisa satu panggung sama jkt48 atau sama 7icons terus cabe-cabean deh. Bwahahaha ngakak gue kalau cabe-cabean naik panggung, “mari kita sambut cabe-cabean”
terus bawain lagu cabe-cabean, gue yakin yang nonton itu ricuh semua nyari tempat yang paling depan, bisa-bisa nyenggol dikit bacok.

Waktu di tempat kerja, pagi-pagi gue baca koran judulnya “harga cabe-cabean melonjak” gue kaget setengah mati, buset berita cabe-cabean sampe masuk kekoran harganya melonjak lagi, apa akibat inflasi yang katanya sampai 9% tapi emang beli cabe-cabean pake dollar ya? Apa cabe-cabeannya impor dari luar negeri? Tapi pas gue baca dengan teliti dan seksama ternyata gue salah baca dan tulisannya cabe doang bukan cabe-cabean hehehe.

Di pesbuk ada yang ngeadd gue, namanya 'shintasiimutdanmanjasayangselalusamarian'. Gue ngebaca tuh nama sampe mata gue sakit, kalau yang baca tuh matanya minus 1 mungkin langsung nambah jadi minus 10, kalau yang matanya silinder langsung jadi persegi, terus kalau matanya rabun langsung jadi katarak.

Tuh pp cuma pake tanktop doang dan gue lihat pertemanannya hampir semua kolom diisi dengan cowok berbibir belang dan yang pastinya dengan muka hampir mirip om-om mesum.

Gue juga penasaran pasti itu yang namanya cabe-cabean, lalu gue inbox dah tu cewek (maklum namanya juga cowok pasti ijo kalau liat yang begitu hehehe). Terus gue liat TLnya kebanyakan yang di add adalah cewek-cewek seksi gitu, masa iya dia lesbong, dan ternyata setelah gue telusuri dan selidiki (kayak detektif conan gitu), yang punya tuh akun fb adalah cowok (asem tuh orang, kalau ketemu gue jepit tuh orang di keteknya mr. bean).

Jadi hati-hati tuh kalau di add sama cewek yang namanya alay gitu mending add fb gw fb.me/js87setyawan (bwahaha.. sekalian promosi dikit) di jamin ga nyesel atau kalau yang mau ngasih ide buat judul tulisan bisa juga mention twitter @75setyawan.
Yang judulnya paling menarik gue kasih hadiah TV LED 21 in tapi belakangnya bilik atau liburan ke yogya lengkap dengan penginapan di kawah gunung merapi.

Yah sebaiknya jangan jadi cabe-cabean jadilah orang yang bisa menghasilkan cabe-cabean karena lebih menguntungkan #plakk (di getok nenek pake paku bumi).



Lightroom Presets .apk Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "Mengenal sosok Cabe-cabean | Catatan AzisJS"


Post a Comment