Selamat Jalan Olga Syahpurta | Catatan Azis Js Setyawan


RIPOlgaSyahputra - Umur manusia emang ga ada yang tau. Tadi malam gue dapet info dari media massa yang katanya Olga Syahputra meninggal di Singapura dan sedang diberangkatin ke Jakarta pake jet pribadi.

Dibilang kaget sebenernya ga juga sih, karena emang dari penyakitnya udah terkesan sulit buat disembuhin. Terus sebelumnya juga ada ramalan kan dari mbah Mijan kalo yang namanya artis ‘O’ ntar ga bakalan eksis lagi.
Bahkan Farhat Abbas sendiri juga sempet ngetwit dengan hasil di-bully banyak orang yang bilang kalo Olga udah meninggal.

Dan kalo ngomongin penyakit Olga juga rada simpang siur menurut gue. Dari yang katanya kanker getah bening stadium IV, radang otak sampe ada desas desus kalo Olga kena AIDS. Tapi yah, apapun penyakitnya yang penting sekarang doain aja deh supaya Olga diterima amal baiknya dan bisa beristirahat dengan damai, hargain juga Olga karena gimanapun juga dia kan juga pernah menyumbangkan hiburan buat banyak orang.

Selamat jalan ya Olga

Tentang Penulis


TentangGoogle+TwitterFotoMusicKisatasik
©2015 [ AzisJS ] - All right reserved.

Baca Juga




Disarankan

  1. Cara agar Status Facebook Banyak yang Like
  2. Download aplikasi Autolike Facebook untuk Android
  3. Cara mendapatkan Token Facebook
  4. Cara Menggunakan Autolike untuk Instagram Terbaru
  5. Cara Mencegah Pengguna Adblock di Blogger
  6. Cara Terbaru mengembalikan Akun COC yang Terkena BANNED

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "Selamat Jalan Olga Syahpurta | Catatan Azis Js Setyawan"


Post a Comment