Pasar Induk Cikurubuk Tasikmalaya Dilahap Sijago Merah | Kisatasik




Foto saat kebakaran pasar Cikurubuk ©AzisJS

Kisatasik, VMnewsID, Tasikmalaya - Terjadi kebakaran di
Pasar Induk Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Selasa (17/3) malam. Dari pantauan VMnewsID api masih belum dapat dipadamkan.

Foto by ©AzisJS
Hingga saat ini, api membara di Blok A1 Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya. Sebanyak enam kendaraan pemadam kebakaran ditambah satu water canon milik Polres Tasikmalaya, masih berjibaku memadamkan api.

Sempitnya jalan ke titik api membuat cukup menyulitkan proses pemadaman oleh Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar). Penyebab kebakaran itu sendiri masih belum dapat diketahui.

Menurut laporan saksi mata, Asep Gustian (50 tahun), kebakaran terjadi pada sekitar pukul 7 malam WIB. Warga di sekitar tempat tinggal Asep berteriak dan saling memberi tahu adanya kebakaran di Pasar Cikurubuk. Asep pun keluar dari rumah untuk melihat kebakaran tersebut.


Foto kebakaran pasar Cikurubuk Tasikmalaya ©AzisJS

"Saya lihat api sudah besar dan semakin merambat," ujar Asep kepada VMnewsID.

Ade (45), pemilik kios yang terbakar mengaku baru mendapat kabar bahwa kiosnya terbakar pada pukul 19.30 dari salah seorang temannya. "Pas datang ke Pasar Cikurubuk, api sudah menyala besar," kata Ade.


Kebakaran didalam pasar Cikurubuk ©AzisJS

Dari pantauan, akses keluar masuknya kendaraan pemadam dipenuhi warga yang menonton kebakaran. Hal tersebut membuat kendaraan pemadam kebakaran agak kesulitan untuk mendekati lokasi sumber api.

Ajs/VmID

Laporan : Azis Js Setyawan
Rep : VMnewsID | Kisatasik



Lightroom Presets .apk Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "Pasar Induk Cikurubuk Tasikmalaya Dilahap Sijago Merah | Kisatasik"


Post a Comment