Cerita Dewasa Kurang Lucu : Naik Gajih | Guyonan Azis Js




Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Apa yang diminta pembantu tersebut merupakan kenaikan Gajih, namun apa jawaban si Nyonya tentang kenaikan Gajih tersebut? Ini dia ceritanya...

Pembantu: “nyonya, saya mau minta naik gaji..”

Nyonya: “kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?”

Pembantu: “ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya.”

Nyonya: “siapa yg bilang?”

Pembantu: “Tuan yg bilang nyonya”.

Nyonya: “oh…”

Pembantu: “kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.”

Nyonya: “siapa yg bilang?”

Pembantu: “Tuan yg bilang.”

Nyonya: “oh…”

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya.”

Nyonya: “Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!”

Pembantu: “Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang”

Nyonya: “Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???”


Tentang Penulis


TentangGoogle+TwitterFotoMusic
©2015 [ AzisJS ] - All right reserved.



Lightroom Presets .apk Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "Cerita Dewasa Kurang Lucu : Naik Gajih | Guyonan Azis Js"


Post a Comment