Cari Kerja ke Jakarta, Gadis Cantik Hilang | Kisatasik




Kisatasik, Tasikmalaya Kota - Hepi Lestari (22), wanita lajang berperawakan tinggi dan kulit bersih, menghilang sejak Juni 2014 lalu. Warga Kampung Cilamajang, RT 04/RW 06, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya itu “ngumbara” ke Jakarta mencari kerja tanpa kabar kepada keluarga.

Hepi merupakan anak kedua dari lima bersaudara pasangan Yayat Rohayati dan Suherman (53). Keluarga pun melaporkan hal ini ke Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu (14/3/2014).

“Hepi dijajak sama Teten ke Jakarta untuk bekerja di kawasan pusat pertokoan Glodok, November 2013. Maret 2014 sempat pulang ke rumah. Anak saya berangkat lagi ke Jakarta, walaupun sudah dilarang. Sejak itu tidak ada kabar sama sekali,” ujar Suherman.

Sejak meninggalkan rumah, Hepi hanya sempat mengabari berada di Cikarang Bekasi melalui pesan singkat kepada kakaknya. Sementara Teten yang mengajak Hepi bekerja juga sulit dihubungi.

“Dari situ saya mulai mencarinya. Takut sekali anak saya dijual. Mudah-mudahan segera ada kabar dan pulang ke rumah,” katanya.

Menurut teman-temannya, kata Suherman, akun Facebook dan BBM anaknya sudah tidak aktif.

“Jika ada yang tahu keberadaan anak saya dengan ciri-ciri, rambut panjang, kulit bersih, bisa menghubungi saya di 081312551000,” ujarnya. (Er­ win R Widiagiri)***



Lightroom Presets .apk Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "Cari Kerja ke Jakarta, Gadis Cantik Hilang | Kisatasik"


Post a Comment