Gadis dalam Bis Kota (Guyonan Azis Js Setyawan)




Waktu itu saya bertemu seorang gadis cantik menaiki Bus yang saya tumpangi. Karena penuh, dia berdiri didepan saya. Tiba-tiba saya berdiri, Namun dengan lembut gadis cantik tersebut mendorong saya kembali ke tempat duduk. Belum sempat saya berbicara, sudah dipotong oleh gadis itu (Maunya apasih ini gadis 'Dalam hati saya').

"Sudah mas, tidak apa-apa. Tidak usah kasih tempat duduk. Saya lebih suka berdiri.." Kata gadis itu sambil senyum sama saya.

Sayapun tercengang dan juga agak jengkel mendengar jawaban gadis tersebut. Tapi saya mencoba berdiri kembali. Namun lagi lagi ia mendorong saya dengan lembut ke tempat duduk. Dan kali ini dia berkata dengan nada yang sedikit keras sehingga terdengar semua orang.

"Mas.. sudah saya bilang! Saya ini lebih suka berdiri! Dan terima kasih juga atas tawarannya!"

Lalu dengan eksperesi yang agak penuh dengan emosi, sayapun menjawab.

"Mbak! Siapa yang mau kasih tempat duduk?!! Saya ini mau
turun! Liat noh! Tempat turun saya udah kelewat jauh..!!"

Saya sedikit kasihan sama gadis itu, tapi mau apa daya? Toh saya juga gak kenal sama dia :v hahahha



Penulis : Azis Js Setyawan
Follow Twitter & Instagram Azis Js :
@75setyawan



Lightroom Presets .apk Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "Gadis dalam Bis Kota (Guyonan Azis Js Setyawan)"


Post a Comment