Dibalik Nama Office Boy | Catatan Azis Js Setyawan


 Dibalik_Nama_Office_Boy_Catatan_Azis_Js_Setyawan

Oke nama gue Azis Js Setyawan atau kalian bisa panggil gue AzisJS, Percaya gak kalo orang yang di foto di atas itu hanya seorang office boy / OB?
Yaa mungkin diantara kalian tidak ada yang percaya (Dan juga kebanyakan gak percaya), bagaimana tidak massa ada OB Kece banget #Gubbraakk...
Saya kerja sebagai OB sebenernya bukan tidak mau tapi ya inilah hidup apapun juga harus dijalani demi sesuap nasi (asseekk kata-kata nya), gue jadi OB baru pertama kali dan itu hal yang menurut gue keren, tau gak kenapa?
Karena gue pernah baca di salah satu website katanya 'orang jepang lebih tertarik sama orang indonesia, karena suka cuci piring, sapu-sapu, ngepel, dsb' sooo jadi Office Boy termasuk kreteria orang jepang dong?

Gue disini bukan untuk Stand Up Comedy loh, tapi gue mau ceritain gimana status saya yang sisembunyikan dibalik nama Office Boy, ehh ada yang tau gak apa artinya Office Boy? Office itu 'Kantor' Boy itu 'Laki-Laki' jadi artinya Office Boy itu 'Laki-laki yang kerjanya di Kantor'.

Sebagai OB gue juga tentunya punya pendirian dan harga diri, asal kalian tau ajah gue orang nya mandiri saking mandirinya gue gak pernah nyusahin orang tua (Karena gue hidup di kosan yang jauh dari rumah), tapi gue juga selalu berusaha, dan menjadi anak kosan itu adalah 'latihan' untuk nanti kalo gue udah berumah tangga.

Kadang gue juga berfikir kapan kata-kata 'Mah uang aku sudah habis mah' akan menjadi 'Mah uang nya sudah aku transfer' dari situlah gue terus berusaha 'walaupun' susah untuk dijalani, dan asal kalian tau ajah semua yang udah di perjuangin sama orang tua kalian semasa kalian kecil yang sangat lucu hingga kalian dewasa yang sangat nyebelin, orang tua kalian tuh gak pernah ngeluh sedikitpun, dia pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak nya 'walaupun' juga orang tua kalian gak mampu, tapi dia akan terus berusha mampu untuk memberikan yang terbaik. Soo masih mau manja sama orang tua?

Gue heran sebenernya sama orang-orang termasuk para 'cewe' ''zis kenapa sih mau jadi OB?'' Kata-kata itu sudah terlalu mainstream bagi gue, ehh asal kalian tau ajah OB itu banyak dicari sama wanita, karena hanya wanita yang pemalas lah yang mau sama OB, tau gak kenapa? Karena mereka berfikir kalo punya suami/pacar OB jadi mereka gak perlu repot'' bersihin rumah / nyuci piring / baju.
Dan gue sebagai cowo terkece se-kota tasikmalaya bagian kiri juga gak ngarepin cewe kayak gitu, kalo kreteria soal cewe juga gue mah gak tinggi-tinggi, cantik gapapa asalkan kaya dan sholehah.

Masih soal cewe ya, jangan mau dehh sama cewe yang cantik karena cantik luar itu tidak menjamin hatinya yang baik juga, karena kebanyakan cewe jaman sekarang tuh kayak HP kesing nya bagus tapi dalem nya??
Ada juga yang deketin gue yang tadinya respone nya bagus banget (Sebelum gue kasih tau kerjaan gue) ehh pas gue kasih tau kalo gue OB dia langsung menghilang tanpa jejak, heran banget gue kenpa pas di sebut OB dia jadi jauhin gue? Mungkin dia fikir kalo OB itu penampilannya acak-acakan, jorok dsg. Tapi gue enggak kok gue mah beda sama yang lain, gue mah menarik, bersih, acak-acakan dikit lagi.

Gue pernah maen ke tempat kerja gue sewaktu gue libur, dan apa respon dari orang disana? Ada yang mengatakan (Dia cewe) ''azis ternyata keren juga kalo udah pakai baju bebas mah'' menurut gue itu adalah pujian yang terpaksa, karena gue tau kalo dia kalo ada maunya pasti baik sama gue. #NyesekBanget
Ya gimana mereka gak heran coba? Gue yang di tempat kerjanya kucel penampilannya juga gak pantas untuk ditiru, tapi pas sekali ganti 'style' langsung terpana tuh semua.

Asalkan kalian tau juga yah, gue gak pernah ceritain latar belakang kehidupan gue sebenernya, karena gue mau kalo mereka tau kalo gue hanya seorang Office Boy dan Anak Kosan.
Menurut gue juga kalo misalkan gue ceritain, gak ada gunanya juga mereka tau tentang gue.



Penulis : Azis Js Setyawan
Follow Twitter & Instagram Azis Js :
@75setyawan

Rat 6,7 /10Dibaca 7.549 kali

Baca Juga




Disarankan

  1. Cara agar Status Facebook Banyak yang Like
  2. Download aplikasi Autolike Facebook untuk Android
  3. Cara mendapatkan Token Facebook
  4. Cara Menggunakan Autolike untuk Instagram Terbaru
  5. Cara Mencegah Pengguna Adblock di Blogger
  6. Cara Terbaru mengembalikan Akun COC yang Terkena BANNED

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "Dibalik Nama Office Boy | Catatan Azis Js Setyawan"


Post a Comment