Begitu Pentingkah Sebuah "STATUS" Untuk Wanita?



Hey kalian para ladies, apakah sebuah status itu sangat
penting?
Apa ga cukup dengan tindakan?
Katanya kalian makhluk yang paling sensitif, tapi nyatanya?
Gua emang gapernah ngomong secara lantang kalo gue
sayang!

Gue emang gapernah memuji kecantikan lo secara langsung!
Gue gabisa terlalu dekat berada disamping lo, gabisa
ngerangkul lo kayak dia! Kayak mereka!
Lu merasa nyaman ama orang yg selalu bisa ada didekatlu?
Bisa meluklu? Bisa menghapuskan airmatalu ketika jatuh?

Gue juga mau kayak gitu!! Gue juga bisa kayak gitu!!
Tapi karna gue sayang ama lo, gue gak ngelakuin itu...
Dalam "kepercayaan" gue itu adalah tabu!
Kita belum muhrim, jangankan buat meluklu, ketika lu berada
begitu dekat ama gue, gue pergi!

Bukan gue risih, bukan gue gamau, gue mau malah sangat
mau, tapi lagi-lagi "kepercayaan" gue ngelarang untuk itu.
Hey kalian para ladies, jangan pernah merasa diri kalian
sendirian!

Banyak diluar sana orang yang kayak gua!
Sayang dan cinta karna murni dari hati, bukan sekedar nafsu!
Pliss lebih peka terhadap orang-orang disekelilingmu
Terimakasih



Androliker .APK Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






1 Response to "Begitu Pentingkah Sebuah "STATUS" Untuk Wanita?"