AzisJs si anak kosan yang malas tapi rajin (Catatan Azis Js Setyawan)



Kosan bagi saya adalah hal untuk menguji ketabahan dan juga kedewasaan, kenapa begitu? Yaaa karena dalam kosan lah hidup kita diuji (terutama makan) hal yang saya alami sampai saat ini di kosan adalah yang pertamakali maklum saja, saya baru pertama kali menjadi anak kosan.
Awalnya memang kecewa dengan kosan yang amat sangat sempit, tetapi mau gimana lagi ya inilah kosan saya dengan hasil dari keringat saya sediri.

1. Diam diri
Saya di kosan jarang keluar, sekali keluar pun hanya pergi kerja dan ke warung, saya lebih memilih diam diri di kosan, karena disini gak ada temen sih :p. Hidup sendiri di dalam kamar membuat pemikiran saya terpacu oleh karena itu sayapun memutuskan untuk membuat cerita-cerita itupun kalo lagi bosan saja,

2. Makanan seadanya
Anak kosan sudah identik dengan mie instan kali yah, dan begitu juga yang saya alami, tapi saya tidak sering-sering makan mie instan karena lebih baik membeli nasi ke warteg :p

3. Tidur tenang
Masalah tidur kalo saya bisa dikatakan seperti kebo, saya bisa saja tidur seharian penuh di kosan waktu lagi libur dan gak ada acara, tidurpun enak dan tenang dibandingkan kalo tidur dirumah selalu saja ada gangguan ini itu.

4. Anak funk
Sewaktu ada anak funk yang mulai nge-kost, keadaan disinipun terasa berbeda dengan sebelumnya karena yang tadinya sepi sekarang malah berisik dengan anak funk tersebut, ya tau sendiri ajah kelakuan anak funk gimana, udah jam 12 malam ajah masih berisik dan tentunya mengganggu ketenangan saya :/.
Sewaktu ada mereka di kosan, saya lebih was-was dan hati-hati tentu saja karena saya juga sayang dengan kamar dan barang-barang saya, sewaktu saya ke warung pun kamar saya yang tadinya tidak dikunci, sekarang mah jadi dikunci kalo saya mau pepergian kemanapun juga.

5. Mandi dan sholat 5 waktu
Anak kosan dimana-mana selalu dikatakan jarang mandi lah, jarang sholat lah, dll. Pokoknya di jelek-jelekin lah, asal kalian tau saja tidak semua anak kosan kayak gitu kok, sayamah masih bisa mandi tiap hari apalagi sholat, gak ketinggalan deh :p (calon suami yang baik dan rajin).

Begitulah beberapa kisah saya sekarang menjadi anak kosan, hidup dikosan itu lebih nyaman dan damai kalo dibandingkan dengan rumah saya, :)



Lightroom Presets .apk Aplikasi Android

Dapatkan pemberitahuan via email setiap ada postingan terbaru,
Silahkan masukkan email anda, lalu klik Subscribe






0 Response to "AzisJs si anak kosan yang malas tapi rajin (Catatan Azis Js Setyawan)"


Post a Comment